Semarakan HUT RI ke 77, Dishub Jayapura Gelar Lomba Gawang Mini

Paraparatv.id|Sentani| Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Jayapura gelar pertandingan gawang mini yang diikuti antar bidang dengan perwakilan lima (5) orang untuk tiap bidang.


Pertandingan yang dilakukan di halaman depan Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Jayapura berlangsung meriah dan kompak yang diikuti 12 tim yang terdiri dari 10 tim yang ada di bidang- bidang Dinas Perhubungan dan ditambah dua (2) tim perwakilan dari wartawan.


“Ya, kita hari ini mengadakan pertandingan gawang mini antar bidang di lingkup Dishub Kabupaten Jayapura dan ditambah dua tim dari rekan-rekan wartawan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77,” ucap Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kabupaten Jayapura Alfons Awoitauw melalui Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Lomba HUT RI Ke-77 Tahun 2022, Kasruddin ketika ditanya wartawan disela-sela kegiatan, Senin, 15 Agustus 2022.


Dikatakan Kasruddin, pada kegiatan itu para pegawai dari tiap bidang dan rekan-rekan wartawan sangat antusias mengikuti pertandingan tersebut.


“Kita bisa lihat di lapangan sementara bermain antara tim sekretariat 1 dengan laut 2, tadi di partai pembuka sudah dilakukan pertandingan antara tim wartawan 2 berhadapan dengan tim sekretariat 2, nanti juga ada beberapa tim lagi dari bidang darat, udara, air dan tim wartawan 1 begitu. Kalau soal berapa lama kegiatannya dilaksanakan, karena momen 17-an ini tinggal sedikit lagi mungkin besok sudah masuk partai final,” katanya.


“Jadi, kami dari Dishub Kabupaten Jayapura sengaja untuk kegiatan ini mengundang teman-teman wartawan guna ikut kompetisi,” sambung pria yang juga Kepala Bidang ASDP Dishub Kabupaten Jayapura.


Ada 12 tim yang ikut serta dari berbagai bidang dan ditambah dua tim perwakilan dari rekan-rekan jurnalis. Selain pertandingan gawang mini, Dishub Kabupaten Jayapura juga menyelenggarakan perlombaan lainnya.


“Kita juga ada tarik tambang dan kegiatan-kegiatan lainnya untuk memeriahkan HUT RI ke-77. Jadi, ada beberapa kegiatan yang lain seperti lomba tarik tambang. Tadi pagi juga ada lomba menghias setiap ruangan bidang-bidang yang ada di Kantor Dinas Perhubungan, kemudian ada lomba makan kerupuk dengan versi lain. Untuk penilaian dari lomba menghias ruangan itu nanti besok baru kita lihat hasil gambar ruangan,” bebernya.


“Alhamdulillah, bapak-bapak bisa lihat sendiri antusias dari kegiatan ini, karena semua ikut berpartisipasi,” tutupnya.
Untuk diketahui, pertandingan gawang mini di partai pertama dimenangkan oleh tim Wartawan 2 yang berhasil mengalahkan tim Sekretariat 2 dengan skor 1-0. (Irf)

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.