BERITA  

PDAM Jayapura Siap Dukung Festival Danau Sentani dan KMAN ke – VI Tahun 2022




Paraparatv.id |Jayapura | Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Jayapura siap dukung dan sukseskan Festival Danau Sentani (FDS) dan Kongres Masyarakat Adat Nusantara (KMAN) ke – VI tahun 2022.

Direktur Utama PDAM Jayapura Dr. H. Entis Sutisna, SE, MM mengatakan dukungan yang akan diberikan adalah distribusi Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Robongholo dan Nanwani, serta pelayanan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) di dua wilayah penyelenggaraan yakni Kabupaten Jayapura dan Kota Jayapura.

“Ada dua hal yang akan kami lakukan dalam mendukung KMAN, yakni dukungan AMDK Robongholo dan Nanwani, agar produk lokal kebanggaan Jayapura ini bisa dinikmati tamu undangan dari perwakilan provinsi nusantara, dan pembentukkan 2 tim yang bertangung jawab terhadap distribusi air,
Perpipaan yang akan dikoordinatori oleh Kepala PDAM Unit Pelaksana Pelayanan (UPP) Sentani dan Jayapura Selatan,” kata Direktur Utama PDAM Jayapura Dr. H. Entis Sutisna, SE, MM menghadiri Road to Festival Danau Sentani dan Kongres Masyarakat Adat Nusantara ke – VI tahun 2022, di Jakarta, Jumat (12/8).

Penyelenggaraan FDS dan KMAN ke-VI tahun 2022, direncanakan berlangsung pada 24 – 30 Oktober 2022 ,di wilayah adat Tabi Kabupaten Jayapura. PDAM Jayapura melalui perhelatan nasional itu, akan melakukan persiapan untuk memenuhi kebutuhan air minum bagi 10 ribu masyarakat adat di Indonesia dan ratusan masyarakat adat internasional.

“Kami berharap penyelenggaraan FDS dan KMAN akan berjalan baik dan kontribusi PDAM secara nyata dapat dilakukan,” katanya.

Acara Road to Festival Danau Sentani dan Kongres Masyarakat Adat Nusantara ke – VI tahun 2022 turut dihadiri oleh Menteri Kemaritiman dan Investasi, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Staf Khusus Presiden Velix Wanggai dan Billy Mambrasar, Ketua Penyelenggaraan KMAN Bupati Jayapura Mathius Awoitauw, Kedutaan Australia dan New Zealand, serta pimpinan OPD di Pemerintah Kabupaten Jayapura. (SIL)

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.