Optimis Menang di Pemilu 2024, Partai Republik : Perlu Adanya Ide Yang Spektakuler

Ketua Umum partai Republiku, Ramses David Simanjuntak, (ketiga dari kanan) Stefanus Siep, Ketua DPW, Partai Republik Indonesia Provinsi Papua (sebelah kiri ketua umum) Bersama Dengan Kader Partai Republiku Provinsi Papua, di Jayapura, Jumat, (19/8).




Paraparatv.id |Jayapura | Ketua Umum Partai Republiku, Ramses David Simanjuntak melakukan kunjungan kerja ke Papua, kedatangannya ingin memotivasi seluruh kader-kader partai Republiku serta memastikan persiapan dari pada kader-kader untuk tahun 2024 mendatang.

“Setiap kader harus menjadi mesin penggerak partainya tentu hal ini dengan cara melakukan sosialisasi kepada rakyat Papua khusus”jelas Ketua Umum Partai Republiku di Jayapura, Jumat (19/8).

Ditambahkan Ramses bahwa partai Republiku mempunyai misi yaitu kesejahteraan makna dari pada misi tersebut bagaimana upaya dari setiap kader partai meningkatkan hidup masyarakat di Indonesia khususnya di Papua, tentunya dengan memperluas lapangan pekerjaan sehingga kehidupan masyarakat bisa lebih sejahtera.

“Sementara Visi dari partai Republikku untuk Indonesia adalah martabat, pikiran maupun kepribadiannya. Wujud dari pada itu bagaimana partai Republiku bisa membangun rakyat Papua dengan memanfaatkan potensi kekayaan alam yang ada”ucapnya.

“Target partai Republiku untuk 2024 untuk merombak daya kerja dari pada negara kesatuan republik Indonesia dan membuat suatu perbaikan-perbaikan yang terbaru, bukan berati yang lama tidak bagus tetapi kita harus ingin lebih bagus lagi kalau, kalau dikatakan itu ide gila ya tidak masalah boleh saja itu dikatakan ide gila tetapi suatu anak bangsa kalau tidak ada ide-ide gila apa yang diharapkan suatu bangsa ini nanti, kita perlu adanya ide-ide gila yang spektakuler untuk dilakukan kedepan”ujar Ramses.

Partai Republiku sudah mendaftar di KPU pusat terkait perisan menuju pemilu pada tahun 2024 mendatang, untuk itu dirinya berharap agar setiap kader melakukan sosialisasi secara masiv kepada masyarakat, tanpa sosialisasi maka partai tersebut tidak akan dikenal masyarakat, untuk itu dirinya berharap agar bisa melakukan sosialisasi secara rutin.

Ditempat yang sama Ketua DPW Partai Republiku Provinsi Papua, Stefanus Siep mengatakan bahwa kader partai republiku di Provinsi Papua optimis memenangkan partai Republiku di Provinsi Papua tahun 2024. “Kami sedang melakukan persiapan-persiapan untuk menuju lolosnya partai ini, jadi sudah lolos administrasi tinggal verifikasi faktual, kami yakin kami akan lolos kami siap menangkan partai ini di Provinsi Papua”ucapnya.(SIL)

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *