OMK Sentani Berikan Bantuan kepada Panitia Pembangunan Gereja Sang Penebus


Paraparatv.id | Sentani | Orang Muda Katolik Paroki Sang Penebus Sentani (OMK PSPS) melakukan kegiatan jalan santai menyongsong hari jadi yang ke 47.

Jalan santai dimulai pukul 16.00 WIT dan dimulai dari Gereja Katolik hingga di jalan Fla Foy Hawai dan kembali di Gereja Katolik, Minggu (14/8).

Pelaksana kegiatan, Gregorius Wilman merasa bersyukur kegiatan jalan santai OMK dapat berjalan lancar, meskipun dengan modal seadanya.

“Kami bersyukur dengan modal seadanya, kami dapat melakukan kegiatan yang begitu meriah dan menyumbangkan apa yang telah kami dapat untuk pembangunan gereja,” ujarnya.

Dikatakan, ulang tahun OMK jatuh di tanggal 15 Agustus sehingga kegiatan jalan santai dilakukan untuk turut memeriahkan.

Dirinya berharap OMK Sentani dapat terus berkembang, tumbuh dan melakukan pelayanan-pelayanan bagi Gereja.

“Kami berharap kedepannya kami dapat terus memberikan yang terbaik bagi Gereja, akan ada banyak hal positif yang akan kami kerjakan kedepannya,” terangnya.

Ditambahkan dukungan dari umat Paroki juga sangat membantu, hal itu dibuktikan dengan dana sebesar Rp. 15 juta sebagiannya merupakan bantuan dari umat.

Ia juga berterima kasih kepada seluruh anggota OMK, badan pengurus, Pembina OMK serta Pastor.

Sementara Carlos Matuan, Ketua Dewan Paroki Gereja Paroki Sang Penebus Sentani mengatakan kegiatan jalan santai yang dilakukan OMK Sentani sangat baik dan positif.

Sebagai dewan harian gereja, dirinya merasa bangga karena meskipun dengan keterbatasan, OMK dapat membuktikan dengan memberikan dana sebesar Rp. 15 juta yang akan digunakan untuk pembangunan Gereja Katolik Sentani.

“Apa yang dilakukan OMK Sentani sangat positif. Mereka adalah aset gereja kedepannya, karena itu apa yang dilakukan mereka kami selalu mendukung,” jelasnya.

Acara jalan santai berjalan meriah dengan pembagian door prize dan sesi sharing bersama seluruh anggota OMK. (KW).

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.