Astra Motor Papua Launching New Honda ADV 160

Paraparatv.id | Jayapura | Astra Motor Papua selaku main dealer Honda di wilayah Papua dan Papua Barat resmi melaunching New Honda ADV160, di Kawasan Stadion Utama Lukas Enembe, Sabtu (6/8/2022) lalu. Launching skutik penjelajah yang semakin berkelas ini pun disambut antusias masyarakat.

Berbagai kegiatan turut memeriahkan launching New Honda ADV160 di Papua ini. Seperti, Colour Fun, DJ Performance, Barbershop, Garage Shop, Street Basketball, Wobs Beatsize, Wonderland Indonesia, Live Art Papua, Safety Riding Experience, Street Skateboard, Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), serta Exhibition Special Promo. Selain itu, ada penampilan spesial dari Mace Purba feat D’Ari, dan M.A.C.

Wendy Tenario selaku Kepala Wilayah Astra Motor Papua mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Papua, baik dari rekan komunitas atau masyarakat umum yang telah menyambut dengan sangat antusias launching New Honda ADV160 ini. “Kami dari Astra Motor Papua mengucapkan terima kasih atas antusiasme masyarakat yang sangat tinggi. Harapan kami hadirnya New Honda ADV160 ini juga bisa menjawab kebutuhan masyarakat,” ujar Wendy.

Dikatakan Wendy, New Honda ADV160 tidak hanya punya wajah baru yang semakin tangguh. “Sepeda motor yang sukses membuka segmen baru di kelas skutik premium ini, kini juga lebih bertenaga dengan mesin baru, semakin nyaman dengan jok lebih rendah dipadukan ground clearance tinggi, serta semakin canggih berkat fitur hightech seperti HSTC (Honda Selectable Torque Control),” ucap Wendy.

New Honda ADV160 mempertahankan identitasnya sebagai skutik besar penjelajah jalanan terbaik yang tangguh, membanggakan, dan kaya akan fitur canggih. Hal ini menjawab kebutuhan masyarakat yang mempunyai aktivitas tinggi dan suka bereksplorasi melintasi berbagai kondisi jalan setiap hari.

Erick Winardi Kusumo selaku Manager Marketing Astra Motor Papua menambahkan, berbekal desain tough and robust yang proporsional, New Honda ADV160 semakin sesuai dengan karakter pengendara yang aktif. Skutik ini semakin bertenaga melalui mesin baru 160cc 4 katup eSP+ (enhanced Smart Power Plus) yang menyuguhkan performa responsif dalam berkendara harian maupun saat mengeksplorasi pengalaman baru. “Fitur dan sentuhan teknologi tinggi yang disematkan pun mengukuhkan New Honda ADV160 sebagai teman berkendara terbaik untuk aktualisasi diri,” ujar Erick.

Dikatakan Erick sepeda motor ini cocok untuk touring maupun menjalani kegiatan sehari-hari. Bagi yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang New Honda ADV160, bisa datang langsung ke dealer Astra Motor Papua, atau dapat memanfaatkan aplikasi Motorku X. Bisa juga menghubungi hotline di nomor 08114828282, atau melalui media sosial Facebook Honda Papua, dan Instagram honda_papua. (*/Sindung)

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.