5500 Paket Sembako Murah Gerakan Gotong Royong di Undur 28 Agustus 2022

Paraparatv.id |Jayapura | Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 dan pemulihan ekonomi rakyat Papua pasca pandemi covid-19, pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat gerakan gotong royong, kitorang baku bantu
bagi paket sembako murah menunda kegiatan, awal rencananya diadakan pada tanggal 20 Agustus 2022, di PTC Entrop diundur kegiatannya ke tanggal 28 Agustus 2022, untuk tempat masih tetap di PTC Entrop kegiatan dimulai jam 12.00 WIT hingga 20.00 WIT.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Panitia Pelaksanaan Kegiatan Gotong Royong, Kitorang Baku Bantu, Agustinus D. Ohee
di Jayapura, Kamis (18/8).

Penundaan ini dikarenakan belum rampungnya persiapan secara tekhnis, karena ketua panita memohon maaf dan memohon kepada masyarakat yang telah membeli kupon sembako murah untuk bersabar dan memaklumi nya Ini semua demi kelancaran dan persiapan kegiatan agar lebih baik.

“Gerakan gotong royong, kitorang baku bantu ini adalah kegiatan untuk mengajak semua untuk bergotong royong, kitorang baku bantu saling peduli, saling baku bantu saling tolong menolong disaat situasi kita dalam susah atau dalam kesulitan, bagaimana kita saling perduli saling membantu meringankan beban masyakat yang lagi dalam kesulitan sejak masa Covid-19 ini”ucapnya.

“Selain itu gotong royong, kitorang baku bantu ini merupakan budaya kita yang harus terus kita pertahankan dan tanamkan dalam kehidupan sosial dan bermasyarakat agar tumbuh rasa Kebersamaan dan Solidaritas dalam kehidupan masyarakat Papua”ujar Agustinus.

Jumlah paket sembako yang nanti dibagikan dalam kegiatan ini berjumlah 5500 paket sembako murah yang terdiri dari (Beras 10 kg, Minyak goreng 2 liter, Gula Pasir 2 kg, Susu 2 kaleng, Teh Celup 1 pak dan Kopi bubuk 1 bungkus) semua dijual dalam bentuk Kupon Sembako Murah yang ditukarkan pada saat pengambilan tanggal 28 Agustus 2022 nanti.

Dalam kegiatan ini juga disiapkan stand tenda untuk para pedagang UKM dan kegiatan akan berlangsung selama 2 hari dari tanggal 27 dan 28 Agustus 2022. Untuk pedagang UKM yang ingin berjualan dalam kegiatan ini bisa mendaftarkan diri ke Panitia dengan menghubungi nomor 0821-9779-5239. (SIL)

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.