Example floating
Example floating
Peristiwa

Seorang Dokter Muda Dilaporkan Hilang di Teluk Tanah Merah

54
×

Seorang Dokter Muda Dilaporkan Hilang di Teluk Tanah Merah

Sebarkan artikel ini
Aparar gabungan dikerahkan untuk mencari korban yang dinyatakan hilang.
Example 468x60

Paraparatv.id | Depapre | Seorang dokter muda dilaporkan hilang di perairan teluk merah distrik depapre pada minggu (3/7/2022).

Dari laporan yang diterima Mapolsek Depapre korban hilang atas nama Dicky Armof seorang dokter muda di Fakultas Uncen dilaporkan hilang oleh Rekannya Melki dan Yogi Pada hari minggu, tanggal 03 Juli 2022 ketika sedang melaksanakan piknik di pantai Harlem distrik Depapre.

Kronologis kejadian menurut keterangan Pelapor.

Saksi bersama korban melakukan penyelaman di sekitar tanjung tanah merah dalam posisi terpisah dengan jarak -+ 20meter, dan setelah pelapor/saksi hendak pindah, pelapor/saksi kembali ke sped, selanjutnya Pelapor/Saksi hendak menjemput korban.

Setelah Pelapor/Saksi tiba di titik dimana korban menyelam, pelapor/saksi hanya mendapati pelampung dan senapan ikan milik korban dalam keadaan terpisah, selanjutnya pelapor/Saksi menyelam dan melakukan pencarian disekitar lokasi, namun tidak menemukan keberadaan korban.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH saat dikonfirmasi membenarkan bahwa telah terjadi kasus hilangnya seseorang saat menyelam di Depapre.

“kejadiannya pagi tadi, saksi yang saat itu menyelam bersama korban dan seorang temannya lagi, di sekitar tanjung tanah merah, dalam posisi berjarak kurang lebih 20 meter satu sama lain, saat saksi pindah dan kembali ke sped (perahu) kemudian hendak menjemput korban namun tidak mendapati korban di titik dimana korban pertama kali menyelam, saksi hanya mendapati pelampung dan senapan ikan dalam keadaan terpisah, saksi sempat berupaya menyelam mencari korban namun tidak menemukan keberadaannya,” ungkapnya.

Lanjut Kapolres, “atas kejadian tersebut saksi langsung melaporkannya ke kami melalui Pos Pol Air dan Polsek Depapre, saat ini tim gabungan Basarnas Jayapura, anggota Pos Pol Air bersama Polsek Depapre dibantu masyarakat masih melakukan upaya pencarian dan belum ada titik terang keberadaan korban,” tutupnya.

Pelapor dan Korban bersama keluarga tiba di pantai Harlem sejak tanggal 02 juli 2022 sekitar pukul 17.00 wit, dan pada hari minggu tanggal 03 juli 2022, Pelapor dan Korban hendak mencari ikan dengan melakukan penyelaman disekitar tanjung tanah merah Depapre.(FB/AI)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *