Natalis Tabuni : Banyak Kejutan di Kejurda Biliard

Ketua POBSI Papua, Natalis Tabuni

Paraparatv.id|Jayapura| Ketua POBSI Papua, Natalis Tabuni mengungkapkna bahwa pihaknya telah berhasil dan sukses melaksanakan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Biliard di Kota Nabire, Provinsi Papua Tengah.

Kata dia, hasil dari kejuaraan yang dilaksakan dalam beberapa minggu terakhir ini para pemenangnya akan disiapkan untuk mengikuti Pekan Olahraga Nasional XXI yang akan dilaksanakan di Aceh dan Sumatera Utara.

“Para pemenanya ini akan kita siapkan untuk PON di Aceh dan Sumatera nanti” katanya saat ditemui wartawan di Jayapura, belum lama ini.

Dia menambahkan, dalam kejuaraan yang dilaksanakan di Nabire itu, mayoritas diikuti oleh atlet-atlet ex PON XX Papua 2021 lalu.

“Tapi ada juga atlet muda yang baru muncul. Nah yang baru muncul ini yang buat kejutan sama kami, saya lupa namanya mereka siapa tapi mereka berhasil memukau kita dengan permainan mereka” tambahnya.

Untuk itu dia berjanji bahwa untuk pembinaan atlet kedepan, pihaknya akan mencoba untuk menyelenggarakan berbagai kegiatan serupa.

“Maksudnya supaya anak-anak muda yang lain bisa tertarik dengan olahraga ini supaya kami tidak kekurangan atlet untuk megikuti kejuaraan baik tingkat daerah ataupun nasional” pungkasnya. (AI)

banner 336x280
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.