Distrik Sentani Timur Kembali Mendulang Emas dari Cabor Dayung Kano C2 Putra

Paraparatv.Id | Sentani | Distrik Sentani Timur Kembali Mendulang satu medali Emas dari Cabang Olahraga Dayung Nomor Cano C2 1000 meter pada Pekan Olahraga Kabupaten Jayapura PORKAB iI lI yang berlangsung di Venue Dayung Muluwai.


Final Cano C2 Putra 1000 meter yang berlangsung di Venue Dayung Muluwai Sentani timur tersebut kedua Pedayung Distrik Sentani Timur atas nama Dean Sokoi dan Sumit Suebu keluar sebagai juara Pertama , kemudian Juara 2 dari Distrik Yokari atas nama Nik Monim dan Geisler , Sementara di Posisi ketiga dari Distrik Ebungfauw atas nama Rio Arwin Ibo dan Stenly Ansaka.


Kepala Distrik Sentani Timur Eslie Suangbraro mengaku Bangka dengan capaian yang di raih atlit Dayung Sentani Timur dengan mereka bukan saja memberikan yang terbaik buat Distrik Sentani Timur tetapi juga buat kabupaten Jayapura.

” Saya cukup bangga mereka bukan saja terbaik buat Distrik tetapi ini untuk nama baik Kabupaten Jayapura kedepan ” ungkap Kadistrik Sentani Timur Eslie Suangbraro saat di temui di venue Dayung Muluwai Sentani Timur Rabu, ( 13/7/2022).


Selain itu dari perolehan satu medali dari Cabor Dayung pagi Rabu, (13/7) pagi tadi menambah daftar perolehan medali dari Cabor Dayung menjadi 7 medali , 4 medali emas dan 3 medali perak. Kepala Distrik Eslie Suangbraro berharap pembinaan atlit muda berprestasi ini dapat berlanjut terus sampai kepada Pekan Olahraga Provinsi nantinya.

” jangan hanya ivent kita datang melihat mereka tetapi kita harus terus memberikan motifasi kepada mereka biar memacu prestasi mereka ” pungkasnya.


Selain itu Distrik Sentani Timur juga menambah pundi- pundi medali dari cabang olahraga sepatu Roda menyumbang 2 medali emas ,atletik 1 emas , 1 perak, dan 1 perunggu, (NM)

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.