BERITA  

Di Hari Bhayangkara, 56 Personel Polres Jayapura Terima Kenaikan Pangkat

Paraparatv.id | Sentani | Di Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 ini 56 personel Polres Jayapura mendapatkan kenaikan pangkat.

Ke 56 anggota yang naik pangkat itu terdiri dari 1 perwira dan 55 brigadir.

Kapolres Jayapura AKBP Frederick Maclarimboen dalam amanatnya pada upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara Polri di Polres Jayapura menyampaikan, kenaikan pangkat merupakan momentum yang sangat penting dalam perjalanan karier anggota Polri dan suatu bentuk penghargaan.

 “Penghargaan ini mempunyai makna bukan hanya sekedar kenaikan pangkat secara normatif rutinitas, diharapkan ada perubahan sikap dan etos kerja dengan menyandang pangkat baru,” katanya di halaman Mapolresta Jayapura, Jumat (01/07).

Kapolres mengatakan anggota yang baru naik pangkat ini diharapkan lebih bersemangat dalam bekerja, lebih profesional untuk mewujudkan kamtibmas dan dan penegakan hukum yang profesional.

“Polri sebagai pejabat publik senantiasa dituntut masyarakat agar mampu memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan serta penegakan hukum. Untuk itu mau tidak mau harus bekerja proporsional, profesional, modern, dan terpercaya,” terangnya.

Sebanyak 57 orang anggota yang disusulkan kenaikan pangkat pada peringatan hari Bhayangkara ke -76 terdiri dari Perwira pertama 1 orang dan Brigadir 56 orang, namun yang terealisasi sebanyak 56 anggota sementara 1 anggota brigadir belum memenuhi syarat kenaikan pangkat.(FB/AI)

banner 336x280
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.