BERITA  

Absen Upacara Kenaikan Pangkat, Kapolres Jayapura Catat Anggota yang Tidak Hadir


Paraparatv.id | Sentani | Ketidakhadiran beberapa personil pada upacara kenaikan pangkat perwira dan brigadir menjadi evaluasi Wakapolres, Kabagops, dari Kapolres Jayapura.


Dari 28 Bripka yang naik pangkat ke Aipda Sebanyak 2 personil tidak mengikuti upacara kenaikan pangkat dan dari 18 anggota Bripda yang naik pangkat ke briptu 4 orang anggota diantaranya tidak hadir.


Ketidak hadiran anggota personil yang harusnya mengikuti upacara kenaikan pangkat itu kata Kapolres menjadi evaluasi dan catatan untuk diperhatikan.


“Kenaikan pangkat itu sesuatu penghargaan yang harus kita syukuri , kita sembari menanti kenaikan pangkat itu. bagaimana saya mau menghargai diri saya, ketika suatu penghargaan yang diberikan negara untuk naik pangkat tapi saya tidak ikuti proses itu dengan baik, ini bukan hanya sekedar rutinitas kenaikan pangkat tapi ada hal-hal yang di nilai makanya layak naik pangkat, kita harus rubah mind set ini,” ujarnya.


Kapolres minta agar ke depan hal ini tidak terulang lagi dan berharap anggota untuk memperhatikan agenda yang sudah di bagi oleh Kabagops sehingga semua peserta upacara hadir pada waktunya sesuai jadwal yang di tentukan.

“Boleh semua capek, tapi capeknya bergantian, kabagops tolong ini jadi evaluasi dan di cek lagi tanyakan alasan anggota yang tidak ikut upacara kenaikan pangkat ini,” tegasnya.(FB/AI)

banner 336x280
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.