Ini Dua Target Hanura di Pemilu 2024 Mendatang

Sekretaris Bina Wilayah DPP Partai Hanura Wilayah Papua & Dan Papua Barat Yulianus Dwaa dan Ketua Umum DPP Hanura Oesman Sapta Oda
banner 468x60

Paraparatv.Id | Jayapura | Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) menargetkan dua agenda besar pada perhelatan Pemilihan Umum Legislatif Tahun 2024 Mendatang.

Dua Agenda besar tersebut tegas Kordinator Wilayah VIII Papua dan Papua Barat DPP Hanura Yulianus Dwaa, SKM , yakni Partai Hanura menargetkan lolos Verifikasi Parpol Peserta Pemilu 2024 mendatang, kemudian di Pemilu 2024 Partai Hanura target masuk Senayan seperti dua tahun sebelumnya.

” Hanura target lolos Verifikasi Parpol dan Masuk Senayan pada pemilu 2024 mendatang ” tegas Sekretaris Bina Papua dan Papua Barat DPP Partai Hanura RI Yulianus Dwaa, SKM. Jumat,(10/6/2022).

Lanjutnya selain itu saat ini Hanura akan bersaing dengan 75 parpol yang sudah terdaftar di Kementrian Hukum dan HAM, untuk lolos sebagai peserta pemilu 2024 pada tahapan verifikasi pada Agustus 2022 mendatang.” Ada 75 parpol yang terdaftar, kami targetkan lolos verifikasi ” ungkapnya.

Lanjut Dwaa pada tahapan Pendaftaran Hanura Berada di urutan kedua di Kemenkumham, sehingga ada harapan besar Hanura kembali bertarung di Pemilu 2024, karena secara administrasi Hanura memenuhi syarat lengkap, dan tiga kali lolos Verifikasi Parpol.

” artinya secara administrasi kami lengkap,” untuk menghadapi verifikasi Hanura lengkap” katanya.

Selain itu Yulianus Dwaa menambahkan Hanura merupakan Parpol yang telah dua kali lolos ke Senayan, meski pada pemilu 2019 lalu Hanura tidak lolos ke Senayan, tetapi dirinya yakin tahun 2024 Hanura menargetkan lolos ke Senayan.

” Hanura punya optimisme di 2024, karena secara nasional Hanura sudah bersatu ” ujarnya.

Dwaa meyakini jika Hanura akan solid di Pemilus 2024 dikarenakan , pada Pemilu 2019 jumlah kursi Hanura di DPRD Kabupaten Kota dan Provinsi sebanyak 809 kursi, yang artinya Hanura melewati capaian Kursi dari Partai lain .

” Kalkulasi seluruh suara kami dari total seluruh Indonesia yakni 15 juta suara, artinya secara nasialonala kami unggul ” pungkas Dwaa. (NM/AI)

banner 336x280
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.