Example floating
Example floating
BERITAOlahraga

Abisai Rollo Buka Turnamen Futsal Nataka Papua

101
×

Abisai Rollo Buka Turnamen Futsal Nataka Papua

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id |Jayapura | Ketua Koni Kota Jayapura, Abisai Rollo, SH. MH Resmi membuka Nataka Futsal Turnamen tahun 2022, tendangan Pertama Ketua Koni Kota Jayapura sebagai tanda Pembukaan Turnamen Futsal dimulai, kegiatan berlangsung di Lapangan Futsal Mutiara Hitam Polimak I, Jayapura, Sabtu (11/6).

Abisai Rollo, SH. MH R mengatakan bahwa dirinya memberikan apresiasi dan dukungan penuh kepada Gubernur Papua, Lukas Enembe dan dr. Gamel E. Enembe anak dari Lukas Enembe sebagai pengagas dan penyelenggara turnamen Nataka Papua.

“Semoga futsal Nataka ini akan terus berlangsung di Tanah Papua, dimana saja dan lebih khusus di Kota Jayapura, futsal seperti ini adalah penting, kalau tidak ada kegiatan-kegiatan seperti ini anak-anak bikin apa, akhirnya terjun kehal-hal negative, kita selalu ingatkan kepada anak-anak kita jangan minum-minuman keras dan mabuk, tetapi dengan adanya kegiatan positive sepeti ini membuat anak-anak kita terjun ke olahraga, karena olahraga itu penting didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat”ungkapnya

“Kita baru saja melewati masa pandemic covid19, penyakit covid19 itu menghendaki kita untuk selalu terus kita berolahraga, sekarang sudah turun drastis mudah-mudahan badai covid19 itu akan cepat berlalu dan kita semua terus disertai oleh Tuhan agar sehat selalu” ucapnya

“Harapan saya kedepan teman-teman yang lain para pejabat yang lain karean kegiatan seperti ini memang membutuhkan biaya sehingga siapa yang punya lebih, boleh membuat kegiatan ini supaya terus membangun kebersamaan dengan anak-anak kita dalam dunia olahraga” ujarnya.

Futsal seperti ini adalah untuk membina anak-anak kita yang nantinya menjadi pemain-pemain futsal pada PON XXI tahun 2024 nanti di aceh dan sumatera dan juga akan membawa anak-anak itu pada suatu saat menjadi pemain-pemain persipura.

“Dalam pertandingan kalah menang itu biasa tapi Persipura sudah memiliki empat bintang mudah-mudahan nanti kembali menambah bintang terus itulah kejayaan kita di tanah papua, kebanggaan kita ialah persipura, persipura akan lebih eksis lebih baik lagi, maka anak-anak ini mulai kita membina dari futsal untuk memperkuat di tim kita persipura, Kalau nanti diminta oleh tim-tim lain diluar itu urusan lain tetapi memperkuat tim kita di Tanah Papua” ungkapnya.

“Sekalipun kita di tanah papua banyak tim ada dari tim biak, tim manokwari dan tim waropen tetapi yang ada didalam pikiran kita semua orang Papua adalah persipura, persipura itu memang sangat luar biasa membawa nama bukan hanya Kota Jayapura tetapi membawa nama Papua, bahkan bisa mewakili Indonesia bisa bermain diluar membawa nama Indonesia”ucapnya.

Bakat-bakat itu dimulai dari anak-anak kita yang dari futsal mulai umur 16 tahun sampai 21 tahun itu akan memperkuat tim persipura, Jadi kegiatan ini perlu terus di laksanakan dan lakukan untuk anak-anak di tanah papua lebih khusus di Kota Jayapura. (SIL/AI)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *