Example floating
Example floating
BERITAPeristiwa

Kolaborasi Warga TNI, Bangun Rumah Layak Huni

135
×

Kolaborasi Warga TNI, Bangun Rumah Layak Huni

Sebarkan artikel ini
potret warga poom I saat bekerja sama dengan satgas TMMD Ke 113 Kodim 1709/Yawa walaupun di sengitnya panas matahari
Example 468x60

Paraparatv.id | Yapen | Bangun Rumah Layak Huni di Distrik Poom, warga dan personil Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 113 Kodim 1709/Yawa tidak kenal lelah dan terus semangat  meski  bawah teriknya matahari.

Inilah yang terlihat potret dari kekompakan warga dan TNI di TMMD 113, yang reporter paraparatv.id dalam mendirikan bangunan dan menuntaskan rumah, Senin (09/05/2022).

Kekompakan tersebut tidak terlepas dari kedekatan secara humanis dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota TNI membuat sangat di cintai masyarakat dan menjadi sahabat bagi rakyat, rasa kepedulian serta kepekaannya terhadap masyarakat baik itu di masyarakat Kabupaten Waropen terlebih khususnya masyarakat Kepulauan Yapen.

Kapten Inf Ansanai, Dan SSK Satgas TMMD  mengungkapkan di sela-sela kegiatan bahwa kinerja masyarakat kampung Poom sangatlah luar biasa dalam membantu percepatan pembangunan.

“Semoga kekompakan dan kerjasama masyarakat dengan personil Kodim 1709/Yawa dapat berjalan sampai di akhir kegiatan TMMD ini, dan semoga kita semua selalu di berikan semangat dan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan tugas yang mulia ini”.tandasnya.

Sementara itu, Meki Alex salah satu masyarakat setempat mengungkapkan sangat senang atas kepedulian TNI kepada kesejahteraan masyarakat dengan membantu membangun rumah yang lebih layak untuk di tinggal dimana dengan rumah yang bagus maka dapat meningkatkan kesejahteraan kehidupan masyarakat.

“ini bukan karna kami menginginkan sesuatu dari TNI tetapi kami sebelumnya telah merasakan bagaimana bapak tentara yang sudah memberikan bantuan dan sikap keramahan dalam membina masyarakat di kampung kami sangatlah humanis dan di tambah lagi dengan adanya pembangunan sebagau bentuk bantuan bagi warga”. ungkapnya. (HB/SRI)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *