Panitia PILKAM Yoka : Pemilihan Kepala Kampung ditetapkan tanggal 9 April 2022

Ketua Pemilihan Kepala Pemerintah Kampung, Ivone Awi
banner 120x600

Paraparatv.id | Jayapura | Pemilihan kepala kampung di beberapa tempat di wilayah kota Jayapura telah dilakukan sesuai agenda panitia pemilihan kota jayapura terjadwal 3-4 April namun berbedah dengan kampung Yoka, akan dilaksanakan pada 9 April 2022.

Proses pemilihan kepala kampung Yoka telah mencapai tahapan final dengan 5 kandidat calon kepala kampung yang ditetapkan oleh panitia pemilihan Kampung yoka berdasarkan hasil verifikasi dan syarat ketentuan yang berlaku.

Ketua panitia Ivone Awi mengatakan pihaknya telah menetapkan  calon kepala kampung yang akan di pilih oleh masyarakat kampung yoka, diharapkan seluruh tahapan akan berjalan hingga pelantikan.

“Hari ini kami penetapan Calon Kepala Kampung,di pendopo Ondoafi Hebeybuluh Yoka,ini Tahapan yang kita lalui dan Tanggal 9 April 2022, dan kami akan lanjutkan ke tahapan berikutnya dgn kesiapan Pemilihan Hingga Tahapan Pelantikan” Kata Ivone.

Pihaknya juga menghimbau warga kampung yoka agar bisa memilih para calon kepla pemerintahan kampung secara baik sesuai dengan hak plih yang telah diberikan serta selalu menjaga proses pemilihan dapat berjalan ancara dan aman.

“kami terus komunikasi dengan pihak pemerintah kota Jayapura Kami juga berharap,warga masyarakat di kampung Yoka bisa menggunakan hak pilih Mereka,” ungkapnya.

“tanggal yang di tetapkan, adalah kesepakatan kami dan Panitia Pemerintah Kota Jayapura. Mari kita sukseskan pemilihan kepala kampung ini demi kesejahteraan dan ketentraman Kampung kami tercinta Kampung Yoka,”tutupnya. (Own/JT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *