Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Olahraga

Tiba di Seoul, 3 Pemain Timnas U-19 Asal Papua Jalani Karantina

×

Tiba di Seoul, 3 Pemain Timnas U-19 Asal Papua Jalani Karantina

Sebarkan artikel ini
Barnabas sobor (kiri), dan Maikel Tata
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Tiga Pemain asal Papua, yakni Barnabas sobor, Maikel Tata dan Alex Kamuru tiba di kota Seoul, Korea Selatan guna menjalani karantina dalam persiapan pemusatan latihan bersama Tim Nasional (Timnas) Indonesia Usia 19 Tahun.

Barnabas Sobor, pemain yang berposisi full Bek Kanan menjelaskan Timnas Indonesia telah tiba di Kota Seoul pada Sabtu, (11/3/2022) dan sementara menjalani karantina selama 5 hari kedepan di hotel Marinabay Kota Seoul.

“Puji Tuhan baik-baik saja, sampai dengan selamat,” ujar Barnabas ketika di wawancarai melalu saluran telepon, Senin (14/3/2022).

Setelah melakukan karantina tim nasional (timnas) U-19 akan melakukan sejumlah persiapan termasuk pemusatan latihan dibawah pelatih Shin Tae-Yong.

Selanjutnya timnas Indonesia akan melakoni sejumlah rangkaian uji coba di negara gingseng tersebut.

“Leg pertama nanti tong lawan Timnas Korea Selatan U-19 tanggal 21, leg kedua tanggal 25 Maret. Ada juga uji coba lawan Timnas U-20. Terus nanti ada delapan kali uji coba lawan tim lokal sini,” jelasnya.

Total sebanyak 37 pemain yang dipanggil Shin Tae-Yong, dirinya begitu antusias guna persiapan pemusatan latihan dan tidak mengalami kendala selama berada di Seoul.

Terakhir Ia berharap doa dan dukungan agar dapat memberikan yang terbaik bagi timnas Indonesia. (KW/JT).

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *