MUBES Ke-VI Generasi Muda Kosgoro Akan Dibuka di Jayapura

Baroto Ario Isman Ketum DPP GMKOSGORO (Kanan) Hayono Isman Ketum PPK KOSGORO (Tengah) Moch.Fajri Noch Ketua DPD PAPUA (Kiri)
banner 120x600

Paraparatv.id | Jayapura | Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) GM-KOSGORO Baroto Ario Isman menyampaikan penyelenggaraan Musyawarah Besar ke-VI DPP Generasi Muda (GM) Kosgoro adalah amanah organisasi dan kami sudah mengatur dan membuat perencanaan ini sudah hampir satu tahun. terangnya dalam Jumpa Pers Pra Penyelenggaraan Mubes ke-VI, Senin (7/3/2022)

” Dan Alhamdullilah tercapai berkat kerja keras kader kader Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Generasi Muda Kosgoro Papua dan ini sudah dibuktikan bahwa kader kader dari timur indonesia pun mampu bersaing, bersanding dengan saudara saudaranya di Indonesia Barat dan Indonesia Tengah” tegasnya.

Salah satu keinginan kami, Baroto mengungkapkan bahwa dari DPP GM Kosgoro berkeinginan suatu saat  akan muncul pemimpin dari timur indonesia dan dimulai dari kepemudaan, ” Inilah salah satu tujuan kita membuat kegiatan kita hari ini dipapua dan jujur kami melihat bahwa kemampuan itu ada” terangnya.

Ketua Umum Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro, Hayono Isman menambahkan bagi Papua secara khusus dan Indonesia dalam MUBES ke-VI di Jayapura bahwa kita semua menyaksikan bagaimana papua di Sepuluh tahun terakhir ini, menghadirkan Tokoh tokoh papua diberbagai bidang pembangunan.

“Bukan mustahil sekali waktu ada calon presiden dari Papua dan ini sudah dimulai sejak sepuluh tahun terakhir,” katanya.

” Kosgoro apresiasi terhadap perkembangan papua yang dipimpin oleh Gubernur Lukas Enembe” lanjut Hayono.

Ia berharap apa yg dilakukan Gubernur Lukas Enembe bisa dilanjutkan oleh siapapun Gubernur terpilih nanti. “karena ini adalah peninggalan atau legacy yg menurut hemat saya indah, tidak hanya bagi papua tetapi bagi Indonesia sungguh indah jadi sayang kalau nanti Gubernur yang akan datang tidak melanjutkannya.

Musyawarah Besar (MUBES) ke-VI Generasi Muda Kosgoro akan berlangsung pada tanggal 8 sampai dengan tanggal 9 Maret 2022 diJayapura. (SIL/SRI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *