Jelang HUT, BISMA Cenderawasih Sambangi Ponpes Al Khoiriyah

Penyerahan simbolis bantuan dari anggota Bisma 95 dan anak-anak pondok pesantren Al Khoiriyah
banner 120x600

Paraparatv.id | Sentani | Peringati 27 tahun pengabdiannya, Forum komunikasi Bintara angkatan tahun 1995 atau lebih dikenal dengan Bintara 95 (Bisma) mengadakan kegiatan social mengunjungi pondok pesantren Al khoiriyah Sabtu (5/4/2022) di daerah Komba, Kabupaten Jayapura.

Dalam kunjungan itu Bisma, membagikan bahan makanan kepada anak-anak pondok pesantren Al khoiriyah di serahkan langsung kepada pengurus pondok pesantren , bahan makanan yakni beras,telur,susu, dan mie.

Ketua Bisma Cenderawasih, Mayor Cpl I Dewa Gede Alit mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur anggota forum komunikasi Bisma yang telah mengabdikan dirinya bagi institusi TNI AD selama 27 tahun.

“kegiatan social itu bertujuan untuk berbagi kebahagiaan yang telah kami rasakan sebagai TNI AD agar apa yang kami rasakan bisa di rasakan oleh anak-anak di ponpes ini, “ujarnya

Bisma merupakan forum komunikasi lulusan bintara tahun 1995 atau bintara PK II yang anggotanya tersebar di seluruh Indonesia,akan ber ulang tahun pada 17 Maret 2022 mendatang. (FB/SRI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *