Forkom Lintas Nusantara siap Dukung KMA

Foto Bersama Bupati Jayapura (tengah) dan Forum Komunikasi Lintas Nusantara (Forkom LN) Papua
banner 120x600

Paraparatv. id | Sentani | Forum Komunikasi Lintas Nusantara (Forkom LN) Papua  siap mendukung kongres masyarakat adat (KMA),  event besar di kabupaten jayapura, yang akan dilaksanakan bulan oktober mendatang.

Sekjen Forkom LN Papua, Junaedi Rahim mengatakan Forkom LN papua merupakan gabungan semua paguyuban dari aceh-papua dibentuk secara sudah lama namun akan dilantik dan dilegalkan pada 12 maret nanti karena anggota yang cukup banyak.

Selain membicarakan pelantikan nanti lanjut Junaedi pertemuan  dengan bupati  juga untuk  memastikan kehadiran bupati pada rapat kerja yang akan dilaksanakan setelah pelantikan.

“ini kedua kali kami ketemu, kami ketemu beliau (bupati)  tadi untuk memastikan kehadirannya di tanggal 12 maret saat pelantikan karena setelah pelantikan  akan ada panel diskusi,dan beliau akan menyampaikan materi, dan akan berbicara tentang  Kongres masyarakat adat yang akan di gelar oktober nanti untum iti kita siap mendukung even besar itu, ” jelasnya usai mengadakan pertemuan di kantor bupati Jumat (4/3/2022)

Forkom LN akan dilantik oleh Gubernur Papua pada 12 maret 2022 dengan masa bhakti selama 3 tahun.(FB/SRI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *