DPP Partai Berkarya Siap Jemput Pemilu 2024

Ketua Harian DPP Partai Berkarya Sonny Pudjisasono
banner 120x600

Paraparatv.id | Jayapura | Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Berkarya diwakili oleh Ketua Harian, Sonny Pudjisasono hadir dalam rangka melantik dan dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas bagi kader dan pengurus partai dari 28 kabupaten / 1 kota di Papua.

“Kami yakin, dari DPP Partai Berkarya, bahwa Papua sudah sangat siap untuk menjemput Pemilu 2024, dan harapan kami di Pemilu 2024 nanti khususnya di Papua minimal masing-masing kabupaten/kota dan provinsi di seluruh daerah kita mampu untuk memiliki satu fraksi.” Katanya singkat.

Sonny menyampaikan, Partai Berkarya saat ini telah melaksanakan konsolidasi dan melakukan berbagai persiapan. April mendatang, dikatakan Sonny, merupakan tahapan pertama menginput semua pemberkasan administrasi Partai Berkarya.

“Mudah-mudahan dengan kesiapan Partai Berkarya menyukseskan proses tahapan pertama administrasi dan faktual ini akan selesai di 2022 ini, dan Partai Berkarya bisa menjadi peserta Pemilu” Harapnya berpesan kepada pengurus partai yang baru dilantiknya.

Mengantongi pengalaman sebagai peserta pada Pemilu tahun 2019, Partai Berkarya kini telah memiliki sejumlah kader-kader yang berkecimpung di lembaga legislatif. Dengan dilantiknya pengurus partai di 28 kabupaten dan 1 kota (tingkat Dewan Pimpinan Daerah) di Papua, menjadi momen kesiapan partai politik berlambang pohon beringin ini maju dalam pertarungan Pemilu tahun 2024. (SIL/AY/JT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *