Diresmikan, Gedung Baru Kantor Wali Kota ditempati 3 Instansi

Gedung Sayap Kanan Kantor Walikota Jayapura
banner 120x600

Paraparatv.id | Jayapura | Gedung baru sayap kanan kantor Walikota Jayapura akan di tempati 3 Instansi di Pemerintah Kota Jayapura.

“tempat ini sudah ditetapkan beberapa dinas dan badan yang harus menempati ini, yang pertama Badan Pengelolah Keuangan dan Aset Daerah, yang kedua Badan Penanggulangan BencanaDaerah yang ketiga dinas Perhubungan kota Jayapura,”jelas Wali kota saat berikan sambutan peresmian gedung sayap Kanan, kantor wali kota Jayapura, Rabu, (2/3/ 2022)

Wali kota Jayapura, Benhur Tomi Mano mengatakan alasan dibangunnya gedung sayap kanan, karena masih ada dinas yang masih menyewa;tempat untuk berkantor.

“Ada beberapa dinas yang berkantor diluar dan menyewa dan mengeluarkan anggaran dari APBD Kota Jayapura yang sangat besar, maka itu hasil keputusan pemerintah dan DPRD Kota Jayapura menetapkan dibangunnnya gedung utama” kata Wali kota Jayapura.

Selain itu, Wali Kota Benhur Tomi Mano menegaskan, gedung megah yang dibangun ini diharapkan bisa terawat bisa terihat indah dan bersih selalu serta bebas dari aktivitas berjudi.

“Jangan semua cat putih gedung ini,  berubah menjadi cat merah, ludah pinang, dan tempat ini bukan tempat main judi tapi tempat untuk bekerja untuk melayani masyarakat,”ungkap BTM.(JT/ SRI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *