Bagi Brosur Dan Masker, Satlantas Jayapura Ingatkan Prokes Covid-19

Petugas Kepolisian saat berikan masker kepada Anak sekolah yang melintas
banner 120x600

Paraparatv.id | Sentani | Hari ketiga pelaksanaan Operasi Keselamatan Cartenz 2022, Sat Lantas Polres Jayapura semakin gencar memberi imbauan tertib berlalu lintas dan protokol kesehatan Covid-19.

Tidak hanya menyampaikan imbauan agar tertib berlalu lintas, personil Sat Lantas juga membagikan masker kepada pengendara yang tidak menggunakan masker saat beraktivitas diluar serta memberikan Brosur terkait Operasi Keselamatan Cartenz 2022.kepada pengguna jalan di Jalan Poros Sentani Kota, Kamis  03/03 pagi.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, melalui Kasat Lantas AKP Jusman Mori menyampaikan pengendara yang tidak menggunakan masker akan diberikan edukasi singkat agar menggunakan masker untuk mencegah penyebaran Covid-19.

‘Kita edukasi dan kita imbau agar saat beraktivitas di luar selalu menggunakan masker untuk mencegah penyebaran Covid-19, selanjutnya personil memberikan masker untuk digunakan pengendara, selain itu kita juga memberikan edukasi tertib berlalu lintas kepada masyarakat dengan cara membagikan stiker, brosur dan leaflet kepada pengguna jalan’, terang Kasat Lantas.

Operasi Keselamatan Cartenz 2022 Polres Jayapura bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar lebih mematuhi peraturan lalu lintas dan protokol kesehatan Covid-19. Operasi ini dilakasanakan selama 14 hari mulai tangga 1 – 14 Maret 2022 nanti.(*/FB/SRI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *