Ardipura Jadi Role Model Pelayanan Publik di Japsel

Wakil Wali Kota Jayapura, Rustan Saru berdiskusi bersama Kepala Distrik Jayapura Selatan, R. Maximila Hamadi. Senin, (14/03/2022). (Foto: Dok. Humas Pemkot)
banner 120x600

Paraparatv.id | Jayapura | Kelurahan Ardipura menerapkan pelayanan publik terbaik dari empat kelurahan lainnya di Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura.

“Dari lima kelurahan itu menurut penilaian beliau (Wakil Wali Kota Rustan Saru) bahwa Kelurahan Ardipura adalah untuk pelayanan terbaik dan posko pelayanan PPKM. Menurut penilaian kami memang untuk sementara ini di Distrik Jayapura Selatan, Kelurahan Ardipura sedikit lebih baik dari kelurahan-kelurahan yang lain.” Ujar Kepala Distrik Jayapura Selatan, R. Maximila Hamadi saat ditemui awak media. Senin, (14/3/2022).

Kadistrik Maximila menjelaskan pihaknya terus berupaya membenahi kinerja dari masing-masing kelurahan yang ada dibawah kepemimpinannya, terutama setelah menerima arahan dari Wakil Wali Kota Jayapura terkait pelayanan publik, posko PPKM Mikro yang masih beroperasi dan penanganan kebersihan lingkungan.

“Setelah dari sekarang, pastinya kami akan merapatkan barisan. Semua arahan beliau, yang beliau perintahkan tadi di lima kelurahan pastinya kami akan langsung tindak lanjuti mulai pelaksanaan dari posko PPKM, kemudian kebersihan, pelayanan publik akan bersama-sama kami selesaikan.” Jelasnya.

Maximila berharap kepada seluruh warga di distrik yang dipimpinnya dapat mendukung seluruh kinerja pemerintah dari tingkat RT/RW, kelurahan, hingga distrik.

Distrik Jayapura Selatan merupakan salah satu distrik padat penduduk. Wilayah ini juga merupakan sentra industri, jasa dan perdagangan di Kota Jayapura. (AY/JT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *