29 DPD Kabupaten/Kota Partai Berkarya di Provinsi Papua Dilantik

banner 120x600

Paraparatv.id |Jayapura | Ketua DPW Provinsi Papua Elvis Tabuni melantik 28 Kabupaten dan 1 kota se provinsi periode 2020-2025 yang berlangsung di salah satu hotel di Jayapura Jumat 11 Maret 2022.

Sebelum Pelantikan,DPD se provinsi Papua ini diterlebih dahulu di bekali oleh bimtek tekait pemenangan 2024 dan keesok hari nya di lakukan pelantikan.

Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Papua Elvis Tabuni mengatakan pihaknya mengingatkan bahwa Ketua DPD se Papua yang baru dilantik ini agar terus bekerja dan menjaga nama baik partai berkarya.

” Saya mengingatkan dan juga berharap kepada semua DPD agar menjaga nama baik Partai Berkarya dan terus bekerja nyata bagi rakyat Papua serta kobarkan semangat NKRI di provinsi Papua ” katanya.

Usai dilantik, DPD se Provinsi Papua menandatangani pakta integritas yang diwakili oleh Ketua DPD Partai Berkarya Nabire, Puncak dan Bovendigul.

Kegiatan Pelantikan ini juga di hadiri oleh Asisten I bidang Pemerintahan Provinsi Papua Doren Wakerkwa.

Persiapan menuju pesta demokrasi di tahun 2024 ini, Partai Berkarya telah menyiapkan sejumlah strategi pemenangan mulai dari kader kader militan dan terus melahirkan pemimpin generasi baru khususnya di Papua.

Dengan persiapan yang matang pihaknya optimis dapat merebut Suara yang kursi terbanyak di tahun 2024 mendatang. (GR/SRI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *