119 Siswa Lulus Cambridge English Assessment dari Lembaga Beyond Education Centre

Wisuda 119 siswa yang lulus Cambridge English Assessment dari Lembaga Beyond Education Centre di Wisuda, Acara berlangsung di Aula Sian Soor Kantor Walikota, Jayapura, Sabtu (26/3/2022)
banner 120x600

Paraparatv.id | Jayapura | Sebanyak 119 siswa lulus Cambridge English Assessment dari Lembaga Beyond Education Centre di Wisuda, mereka mendapatkan sertifikasi yang berstandart international, diakui bahwa mereka dapat berbahasa inggris sesuai dengan kemampuan level masing masing. Acara Wisuda berlangsung di Aula Sian Soor Kantor Walikota, Jayapura, Sabtu (26/3/2022)

Wisuda yang dihadiri Asisten 2 Setda Kota Jayapura Ir. B. Widy Hartanti, dalam sambutannya mewakili Wali Kota Jayapura Benhur Tomi Mano mengatakan bangga dan apresiasi dengan potensi anak anak yang tekun belajar selama kursus bahasa Inggris yang di lakukan Beyond Education Center

Diharapkan dengan berbahasa Inggris saat ini menjadi salah satu bahasa yang di gunakan masyarakat internasional sehingga sangat penting bagi bagi anak anak untuk melanjutkan pendidikan lebih tinggi di luar negeri.

“Teruslah kembangkan keterampilan berbahasa inggris kalian, karena bahasa inggris sangat dibutuhkan ditengah masyarakat, saya bangga mendengar bahwa ada lulusan dari Beyond yang mendapatkan sertifikat untuk digunakan melamar program kuliah S2 di luar negeri, sungguh suatu hal yang luar biasa dan membanggakan, artinya Beyond layak untuk dijadikan tempat bagi penduduk kota Jayapura untuk mendapatkan sertifikat jika ingin melanjutkan pendidikan ke luar negeri,” tutupnya.

Yohanna Dian Herlina sebagai Head of Operational Beyond Education Centre mengatakan Beyond Education Center hadir di Papua tahun 2021, bermula di Sentani dan sekarang di tahun 2022 sudah menambah cabang di Jayapura, Padang Bulan dan Kota Sorong Papua Barat, dengan 500 lebih siswa dengan berbagai macam program dan 50 tenaga pengajar.

Lembaga Beyond memiliki program baca tulis hitung, sempoa international dan montessori academi, untuk mendukung tumbuh kembang anak usia dini,

“untuk Beyond sendiri menyediakan berbagai program bisa dimulai dari usia empat tahun atau tiga setengah tahun seperti Montessori, jadi mendukung tumbuh kembang dari umur tiga setengah tahun sampai nanti dewasa perlu bahasa inggris juga tersedia”. jelasnya.

Ditambahkan Yohanna Tujuan Beyond hadir dikota Jayapura untuk mendorong dan mendukung potensi anak Papua untuk bisa berkipra di Dunia Internasional.

Keunggulan beyond tentunya kita memilih international certification, jadi tidak sembarang dalam memilih kurikulum dan metode pengajarnyapun sudah diteliti kita pilih metode yang paling efektif, kita percaya murid yang happy, yang bahagia bisa menerima pelajaran dengan baik, kemudian ada setifikasi yang mereka bisa pakai secara international jadi tidak percuma belajar diusia dini karena nanti pasti dipakai dimasa depannya.

Harapannya tentu kami dapat terus menjadi jembatan dan disini orang tua turut ambil andil dalam sadar menyiapkan putera puteri, karena kedepannya tentu bahasa inggris bahasa yang utama untuk meraih prestasi kedepannya dan semoga kota jayapura, Papua, Papua Barat semakin maju. (SIL/JT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *