Valentine Day, TP PKK Kota Jayapura Berbagi Kasih

Anak-anak panti asuhan saat menerima Bingkisan kasih sayang dari TP PKK Kota Jayapura, senin 14 Februari 2022
banner 120x600

Paraparatv.id | Jayapura | Moment Kasih sayang Tim Penggerak PKK Kota jayapura berbagi kasih kepada anak-anak panti asuhan dan pondok pesantren di kota Jayapura, yang dipusatkan di lapangan apel kantor walikota jayapura, Senin 14 februari 2022.

“hari ini tanggal 14 februari 2022 adalah hari valentine day, Tim penggerak PKK khususnya berbagi kasih dengan anak-anak dari panti asuhan dan yayasan yang ada di kota jayapura,” jelas Ketua Tim penggerak PKK Kota Jayapura, Ny. Kristhin R.I L. Mano, Senin 14 Februari 2022.

Aksi yang digelar setiap tahun ini, dihadiri wakil walikota jayapura dan sejumlah pimpinan OPD dilingkungan pemerintah kota Jayapura bertujuan untuk mengapresiasi secara langsung kepada anak-anak pantiasuhan dan pondok pesantren dengan menyalurkan bingkisan berupa Alat mandi, snack, dan alat prokes.

“cita kasih dan sayang itu, yang dirayakan setiap tanggal 14 Februari, bukan hanya ditanggal 14 februari saja, tetapi kita ingin kasih sayang itu kita mau dilakukan dalam kehidupan kita sehari-hari,”ungkap Kristhin.

Di moment hari kasih sayang bersama anak-anak panti asuhan dan pondok pesantren di kota jayapura jayapura kristhin mengharapkan para pengasuhnya dan teman-tamannya dapat menjadi keluarga dan sahabat di manapun berada.

“kita berharap bahwa pengasuhnya juga menjadi orang tua bagi mereka, teman-temanya menjadi sahabat untuk berbagi cinta dan kasih sayang mereka di tempat mereka juga di manapun mereka berada” tutup Kristhin yang juga ketua Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia Provinsi Papua.

Wakil Wali Kota Jayapura, Rustan Saru mengharapkan aksi yang dilakukan bisa memberikan dampak positif dan kepedulian dari keluarga, kerabat dan sahabat dengan memaknai hari kasih sayang tidak dirayakan hanya pada 14 Februari tetapi dapat dilakukan dalam kehidupan sehari-hari.

“Untuk membentuk manusia-manusia yang punya rasa kepedulian, kebersamaan, saling mencintai, saling menghormati sehingga hidup ini selalu ada kedamaian,”ungkap Rustan Saru.*(JS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *