Minibus Hilang Kendali Menabrak Rumah Di Padang Bulan

Minibus Avanza Saat Menbrak rumah warga di Padang bulan Abepura, Kamis, (2/3)
banner 120x600

Paraparatv.id | Jayapura | Akibat di Pengaruhi Minuman Keras, sebuah Mobil Mini bus dengan Nomor Polisi PA 1598 SM menabrak sebuah rumah di Kawasan Padang Bulan Abepura Kota Jayapura, Kamis ( 3/2/2022 ).

Pengendara mobil berjumlah 3 Orang Pria Dalam Keadaan dipengaruhi Alkohol dari arah Jalan Raja Sentani – Abepura menuju ke Jayapura, dengan kecepatan tinggi dan hilang kendali Menabrak rumah di depan Kantor Korem Padang Bulan.

Mobil Mini Bus tersebut sontak menjadi perhatian warga sekitar jalan raya. Diketahui Kejadian tersebut, terjadi pada pukul 06:45 WIT.

Dalam Kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, beruntung pemilik rumah yang merupakan Pensiunan ASN sedang berada di Belakang rumah untuk bersiap melakukan aktivitas sehari hari.

Mobil Mini bus tersebut langsung diamankan Pihak Kepolisian Sektor Abepura (Polsek Abepura). Sementara Pelaku di amankan ke Kantor untuk di mintai keterangan lebih lanjut.

Dari Hasil Informasi yang diterima Tim Paraparatv.id, Pelaku dan Korban Pemilik Rumah memilih Jalan Penyelesaian Kekeluargaan dan Pelaku akan mengganti semua kerugian yang dialami Korban Pemilik Rumah.(GW/GR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *