Dukung Percepatan Vaksinasi Babinsa Koramil 1709/01 Yapsel Laksanakan Monitoring Vaksinasi

Babinsa Koramil 1709-01/Yapen Selatan Sertu Rustam Daud lakukan monitoring Vaksinasi di Puskesmas Warari, Kampung Warari, Distrik Anotaurei. Rabu (02/02/2022).
banner 120x600

Paraparatv.id | Yapen | Sebagai Aparat Kewilayaan yang ditugaskan untuk pembinaan Teritorial dan juga memonitor semua kegiatan yang berada di wilayah binaan baik dalam konsep Pembangunan maupun Keamanan wilayah serta mendukung program pemerintah pada pencegahan penyebaran covid-19, Babinsa Koramil 1709-01/Yapen Selatan Sertu Rustam Daud gencar melaksanakan monitoring dan pengawasan terhadap kegiatan Vaksinasi, seperti halnya di Puskesmas Warari, Kampung Warari, Distrik Anotaurei. Rabu (02/02/2022).

Di situasi pandemi Covid-19 yang saat ini melanda, Babinsa (Bintara Pembina Desa) juga wajib memonitor dan melakukan pengawalan pada setiap pelaksanaan kegiatan Vaksinasi yang di laksanakan wilayah binaan masing-masing Babinsa.

Pada pelaksanaan Vaksinasi Covid di Puskesmas Warari, Babinsa Sertu Rustam Daud juga ambil bagian dalam melakukan pendataan dan pengawasan langsung terhadap masyarakat yang sedang melakukan vaksin

“Kami terus menghimbau, mengajak serta mengharapkan kesadaran dari diri pribadi masing-masing masyarakat tanpa adanya unsur pemaksaan untuk mau melakukan vaksin, dimana program vaksin ini sudah di siapkan secara gratis oleh pemerintah untuk masyarakat agar dapat mengatasi atau mencegah terhadap penyebaran wabah covid”. pungkas Babinsa Sertu Rustam Daud.

Saat ini TNI juga bersama-sama dengan Polri akan terus mendukung program Vaksinasi guna meningkatkan herd immunity masyarakat di tengah pandemi covid-19 saat ini.(HB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *