BTM : Oknum Calo PNS harus di Proses Hukum

Benhur Tomi Mano
banner 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Wali kota jayapura, Dr Benhur Tomi Mano MM geram terhadap oknum PNS kota jayapura yang menjadi calo penerimaan ASN di lingkungan Pemerintah Kota Jayapura.

“saya membaca salah satu surat kabar di Jayapura ada beberapa oknum ASN yang melakukan pemerasan terhadap beberapa masyarakat yang ingin kerja di kota Jayapura,” ungkap Benhur Tomi Mano usai meninjau lokasi banjir dan longsor di dok IX, Kelurahan Tajung Ria, Distrik Jayapura Utara, Kamis, 6 Januari 2021.

“Oknum tersebut harus ditangkap dan diproses secara hukum. Kalau dia mempunyai jabatan dalam struktur organisasi pemerintah kota saya akan dicopot dari jabatannya, agar proses serta tahapan -tahapan itu dilalui dengan baik,”tambah Benhur.

Wali Kota mengungkapkan hal ini pemerintah kota jayapura tidak terlibat dalam hal tersebut, dirinya telah berkomunikasi dengan Kapolresta Jayapura Kota untuk menindaklanjuti dugaan calo pejabat yang meminta sejumlah uang kepada warga yang akan mengabdi di Pemerintah kota jayapura.

“oknum tersebut jangan sampai lari keluar supaya diawasi pergerakan mereka di kota Jayapura,”kata BTM.

Orang nomor satu kota jayapura ini, menegaskan aksi tersebut dihentikan Karen amasuk pada tindakan kejahatan informasi dan teknologi.

“Saya peritahkan humas kota jayapura untuk melaporkan kejadian ini kepada polresta jayapura kota untuk di selidiki dan ditangkap oknum-oknum tersebut,” tegas wali kota asli port numbay.*(redaksi)

banner 336x280
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.