Atap GOR Waringin Ambruk

Gor Waringin Kotaraja
banner 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Akibat Hujan yang Deras dari Sabtu Malam ( 8/01/2022 ) hingga Minggu Pagi ( 9/01/2022 ) Atap Gedung Olahraga ( GOR ) Waringin Kotaraja Jayapura Roboh.

Sampai Berita ini di naikan  pengelola GOR Waringin Kotaraja Jayapura enggan memberikan informasi  dan menunggu keterangan resmi dari Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Jayapura.

Sementara itu dari hasil pantauan di lapangan kondisi atap GOR WARINGIN Kotaraja Jayapura mengalami ambruk sebagian pada pukul 6:30 WIT akibat Curah Hujan di Kota Jayapura yang begitu tinggi dan akibat dari ambruk nya atap GOR Waringin Kotaraja Jayapura,  air hujan masuk kebagian dalam GOR WARINGIN.

Hingga saat ini belum diketahui apakah terdapat korban Jiwa atas kejadian tersebut.

GOR Waringin merupakan salah satu gedung olaharaga yang baru digunakan untuk pelaksanaan perhelatan Pekan Olaharaga Nasional pada Oktober 2021 yang menjalani sejumlah rehap terutama atap GOR.

Selain itu, pemerintah kota jayapura juga menempati GOR Waringin lantai 1 sebagai POSKO Induk Tanggap Darurat Bencana Banjir dan Longsor di Kota Jayapura. *(Redaksi)

banner 336x280
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.