PS Injros Juarai Turnamen Yoka CUP VI 2021

Babak finalti PS Putra Manuai menjamu PS Injros di Final Yoka CUP VI Tahun 2021
banner 120x600

Paraparatv.id | Jayapura | Kemenangan ini di raih PS Injros Usai menaklukan PS Puma Yoka lewat drama adu finalti 8 -7.
Meski dua babak yang di mainkan kedua tim terus menunjukan saling jual beli serangan, Injros yang mengandalkan permainan Onfensif atau penyerangan terbuka dari dua sektor yakni sayap kanan dan kiri, namun belum juga membuahkan hasil di 32 menit babak pertama di mainkan.

Putra Manuai yang mengandalkan Kecepatan dua strikernya yakni Muklis Haay dan Nando Matindas namun hingga babak pertama berakhir keduanya belum juga mengubah papan skore alias kacamata 0-0 tetap bertahan.

Di babak kedua PS Puma yang terus mencoba sontekan lewat Muklis Haay berkali-kali serangan yang di lancarkan Jak Wally dan kawan-kawan enggan mengubah papan skore.

Di permainan lain Injros yang terus konsisten dengan mengandalkan bola -bola pendek dari sektor tengah dan sayap kiri juga membuang-buang hingga skore kacamata tidak berubah hingga 90 menit waktu normal usai.

Di babak tambahan 2 x 10 menit kedua tim yang dalam kelelahan juga enggan mengubah papan skore, hingga wasit meniup 120 menit babak tambahan usai dan di lanjutkan lewat drama adu finalti yang akhirnya di menangkan PS Injros lewat detik -detik menanggangkan dengan skore akhirn 7-8 untuk kemenangan Injros dan akhirnya Keluar sebagai Juara Turnamen Yoka Cup VI tahun 2021.

Manajer PS Injros Seppy Hanasbey mengaku senang dang bangga dengan capaian anak asuhnya, dirinya berharap akan mempertahankan juara yang di raih di Yoka CUP VII Tahun 2022 mendatang

“saya senang dan berharap Yoka Cup tahun depan tahun 2022 kami dapat mempertahankan dengan prestasi yang lebih baik ” ujarnya.

Sementara Kepala Kampung Yoka Anthonius Mebri saat menutup Turnamen Yoka CUP VI 2021, berharap Turnamen ini dapat melahirkan pemain-pemain berbakat yang dapat berbicara banyak di Kota Jayapura terutama Persipura dan Papua pada umumnya.

” Saya berharap ini mampu melahirkan pemain-pemain baru bagi Persipura tetapi juga bagi tanah Papua pada umumnya, sehingga kota Jayapura dapat di katakan brasilnya Papua ” Ungkapnya.

Selain itu Anthonius Mebri berharap setiap kampung di Kota dan Kabupaten Jayapura dapat menyelenggarakan turnamen serupa demi pembinaan prestasi Olahraga di Tanah Papua nantinya.

Juara 1 Yoka Cup VI di raih PS Injros, Juara 2 PS Puma Yoka, Juara 3 PS Atamali, Juara 4 di Raih PS Putali. Sedangkan Top Skore di Raih oleh Pemain dari PS Injros, Pemain Terbaik dari Puma atas nama Nando Matindas.(Nesta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *