Dipecat, Pengurus DPD Perindo Sarmi Datangi Sekretariat DPW Perindo Provinsi Papua

Pengurus DPD Perindo Kabupaten Sarmi di depan Kantor DPW Perindo Papua dan Bentangan Spanduk sebagai tanda Protes (NM)
banner 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Sejumlah Pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Sarmi mendatangi Sekretariat DPW Partai Perindo Provinsi Papua, untuk mempertanyakan sikap Ketua DPW Perindo Papua yang secara sepihak mengeluarkan SK Permberhentian Sejumlah Pengurus DPD Perindo Kabupaten Sarmi.

Kedatangan pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Sarmi dengan membentangkan sebuah spanduk yang bertuliskan sejumlah protes atas sikap DPW yang tampa berkordinasi kepada DPD sehingga mengeluarkan SK pemberhentian secara sepihak secara tegas menolak SK yang di terbitkan oleh DPW dengan alasan sama sekali tidak melalui prosedur yang seharusnya di jalankan sesuai AD /ART Partai

“Surat pemberhentian itu secara sepihak di sampaikan DPW kepada Pengurus DPD Sarmi dan kami tidak tau alasanya apa kesalahan kami apa sehingga kami seluruh Pengurus harus di berhentikan, ” kata Herman Tanana selaku badan Pengurus Antar Lembaga DPD Partai Perindo Kabupaten Sarmi. Rabu, 29 Desember 2021 di Jayapura.

Lanjut Herman Tanana DPD Partai Perindo sendiri memiliki 10 DPC tingkat distrik sehingga jika SK Pemberhentian ini secara sepihak di rasa sangat mengganggu kerja-kerja kader Perindo di Sarmi untuk persiapan Pemilu 2024 nantinya.

“Kami tetap berpegang pada aturan partai dari pusat sehingga yang menjadi hak-hak kami kami tetap perjuangkan untuk sebuah kebenaran “ungkapnya.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Sarmi Martha Manufandu menanggapi soal SK Pemberhentian dirinya bersama sejumlah pengurus DPD Perindo Kabupaten Sarmi yang di angkat sejak 2020, dirinya menegaskan bahwa sebagai pengurus yang di SK kan secara resmi pihaknya akan berjuang hingga ke DPP Perindo pusat, karena pengurus Perindo Kabupaten Sarmi sudah berjuang untuk membesarkan partai ini, sejak pemilu 2019 lalu, dengan memperoleh 2 kursi di DPRD maka perlu ada langkah bijak untuk menyelamatkan Partai ini dari orang -orang yang tidak bertanggung jawab

“kami akan berjuang sampai ke pusat agar DPW Perindo Papua segera mencabut SK sepihak yang mereka keluarkan ” pungkasnya.

Sementara Ketua DPW Perindo Papua dr. Raflus Doronggi saat di konfirmasi via Watshaap enggan tidak memberikan respon, bahkan TLP yang di sambungkan juga tidak di jawab. (NM)

banner 336x280
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.