Rexus Ohee Bangga Bisa Menyumbang Medali Untuk Papua

banner 120x600

Paraparatv.id | Jayapura | Hasil pertandingan final dalam perebutan perunggu di cabang olahraga Boccia kelas BC3, Peparnas XVI Papua,berakhir dengan kemenangan Rexus Ohee atas lawannya dari DKI Jakarta, bertempat di Auditorium Universitas Cenderawasih, Jayapura, Papua, siang (11/11/2021).

Menurut atlit paralimpiade Boccia Papua ini kepada wartawan, awalnya dirinya turun di laga tersebut dengan pesimis mengingat kualitas lawannya yang cukup tangguh.

” iya awalnya gugup, karena berada di laga final. selain itu gemuruh penonton juga menjadi faktor lainnya, tap saya berusaha untuk tetap tenang dan fokus,” ujar Rexus.

Dengan wajah haru penuh kebahagiaan, rexus mengungkapkan Peparnas ini merupakan pengalamannya yang luar biasa, dimana dirinya harus berkompetisi dengan membawa nama Papua di Cabang olahraga Boccia.

” saya bangga sekali bisa menyumbangkan 1 medali perunggu untuk Papua, mungkin ini bukan yang maksimal sebagai juara 3, tapi hasil ini semoga mampu jadi bantu loncatan untuk kemudian di pertandingan-pertandingan paralimpik selanjutnya,” tutup Rexus.

Laga tersebut berakhir dengan kemenangan Rexus Ohee dengan skor akhir 9-0 atas lawannya Donny Yulianus yang mewakili DKI Jakarta.

Hasil ini menegaskan Boccia Papua di kelas BC3 dalam menyabet 3 medali sekaligus, bersamaan dengan 2 atlit Papua lainnya yaitu Suci dan Yulia yang lebih dulu telah mengunci emas dan perunggu. (Dank/sri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *