Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
PEPARNAS PAPUA

Pertempuran Sengit di laga awal Boccia Papua

49
×

Pertempuran Sengit di laga awal Boccia Papua

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Cabang olahraga Boccia telah menyelesaikan beberapa kelas di tahap awal pada putaran pertama, di PEPARNAS XVI Papua, bertempat di Auditorium Universitas Cenderawasih, siang, 8/11/2021.

Dari laporan sementara babak penyisihan awal, Kontingen Papua mampu mendapat hasil yang cukup baik, tercatat empat kali menang dan tiga kali kalah di beberapa kelas berbeda.

Pelatih Boccia Papua, Adrian Matgatakasih, mengungkapkan bahwa untuk tahap awal penyisihan ini merupakan hasil yang baik, mengingat seluruh atlit telah melakukan persiapan-persiapan selama beberapa bulan dengan matang.

“Untuk statistik Boccia Papua dalam beberapa kelas di penyisihan putaran awal ini, kami memperoleh 4 kemenangan dan 3 kekalahan dari kontingen lainnya,” tutur Adrian.

Pelatih Boccia Papua ini optimis anak asuhnya bakal tampil dengan baik untuk mengamankan poin-poin babak penyisihan di 5 kelas, yaitu BC 1, BC 2, BC 3, BC 4, dan BC 5.


Meskipun ada beberapa atlit paralempiade Boccia yang kalah di babak penyisihan, namun itu bukan merupakan masalah bagi Tim Boccia Papua.

Menurut Adrian, seluruh atlit telah mengikuti seluruh instruksi atlit dengan baik, dan itu cukup penting. (Dank/sri)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *