Jadi Venue Angkat Berat Peparnas Suni Garden Lake Lakukan Penyesuain

banner 120x600

Paraparatv.id | Sentani | Suni Garden Lake Hotel & Resort, setelah ditetapkan menjadi salah satu venue penyelengaraan Cabang Olahraga Angkat Besi di Peparnas XVI Papua langsung lakukan penyesuaian.

Sejumlah penyesuaian pun dilakukan agar lokasi pertandingan ini menjadi ramah disabilitas, baik yang akan bertanding maupun yang menginap.

Manager Food & Beverages Suni Garden Lake Hotel & Resort, Bram Abdulrahman menyebutkan untuk saat ini pelayanan sudah difokuskan untuk Peparnas XVI Papua.

“Untuk pelayanan saat ini sudah benar-benar full untuk melayani mereka. Dari menginap di kamar sampai dengan penambahan-penambahan  apa yang mereka butuhkan,” kata Bram di lobby Suni Garden Lake Hotel & Resort, Jumat (5/11/2021) sore.

“Jadi apa yang mereka butuhkan akan kami provide,” tambah Bram.

Selanjutnya, pihaknya juga mempersiapkan ball room untuk tempat pertandingan cabor angkat berat. “Jadi kami fasilitasi sehingga nanti mereka (atlet disabilitas) merasa nyaman saat di venue nanti,” ujarnya.

Bram mengaku, pihaknya melalukan sejumlah penyesuaian fasilitas demi kenyamanan (atlet Peparnas).

Sedangkan untuk kamar juga hampir seluruhnya sudah terpakai oleh atlet angkat berat dari berbagai daerah peserta Peparnas XVI Papua.

“Yang jelas kami sudah siap melayani para peserta dan siap full service untuk Peparnas ini.” bilang Bram mengakhiri wawancara.

Cabor angkat berat mulai dipertandingkan di Ball room Suni Garden Lake  Hotel & Resort, mulai tanggal 8 – 13 November 2021. Akan memperebutkan 20 medali emas dari berbagai nomor pertandingan, baik kategori putra maupun putri. (rzr/redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *