Jabar Semakin Dekat Juara Umum Cabor Angkat Berat Peparnas Papua

banner 120x600

Paraparatv.id | Sentani | Hingga hari kelima, Jumat (12/11/2021) pertandingan di cabang olahraga (cabor) Angkat Berat Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Papua 2021 yang berlangsung di Ballroom Suni Garden Lake & Resort, Sentani, Kabupaten Jayapura, Kontingen NPC Jawa Barat masih berada di posisi terbanyak peraih emas.


Meski hanya menambah 1 medali Emas di Kategori -88 Kg Putera atas nama Andika Eka Jaya, dan 1 perak atas nama Tarmidi di Kategori -80 Kg Putera, namun total koleksi medali Jabar masih belum terkejar oleh kontingen lain.


Sumut yang dominan di hari kelima dengan menyabet 2 emas, 1 perak dan 1 perunggu mulai membayangi Jabar di posisi kedua. Diikuti Jawa Tengah (Jateng) di peringkat ketiga setelah berhasil menambah 1 emas melalui lifter putrinya, Siti Mahmudah yang masih merajai Kategori -79 Kg Puteri.


Empat medali Sumut di hari kelima ini dihasilkan masing-masing oleh lifter Tambi Sibarani  meraih medali emas Kategori -80 Kg Putera, lifter Nurtani Purba untuk medali emas Kategori -73 Kg Puteri, sedangkan medali perak dan perunggu diraih lifter Anto Boy dan Candra Efendi, keduanya dari Kategori -88 Kg Putera.


Sementara tuan rumah kontingen NPC Papua menambah 1 perak atas nama Humawar di Kategori -73 Kg Puteri dan 1 medali perunggu melalui lifter Suratno di Kategori -80 Kg Putera. (RZR/Sri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *