Hastag Jengah Singgak Kalah, Pemacu Bali meraih Prestasi

Kontingen Paralimpiak Bali yang akan ikut berkompetisi di Peparnas XVI Papua( rzr)
banner 120x600

Paraparatv.id | Sentani | Kontingen Bali bertekad meraih prestasi terbaik, dalam perhelatan ivent nasional paralimpik yang digelar di Peparnas XVI 2021 Papua.

Dengan hastag penyemangat “Jengah singgak Kalah, semangat untuk berjuang (maju),ujar Kepala Binpres NPC Bali, I Gede Made Arta Mahardika saat dikonfirmasi paraparatv usai proaes registrasi, Rabu (3/11)

Mahardika menegaskan jika  kontingen Bali dibebankan target meraih12 medali emas.

“Masalah (persiapan) atlet sudah kami sentralisasikan juga selama 12 hari, dan juga sebelumnya sudah (pelatda) desentralisasi selama 6 bulan,” kata Atra Mahardika.

Dirinya berharap atletnya bisa berbuat maksimal di Tanah Papua, sehingga pulang dengan kepala tegak.
Dengan kekuatan 63 orang, terdiri dari 38 atlet 25 orang tim ofisial. Bali akan ikut pada 6 cabor yang dianggap potensial meraih medali emas.

Ketua NPC Bali, I Gede Komang Darma Wijaya usai prosesi registrasi menyebutkan, cabor yang menjadi cabor potensial Bali untuk meriah medali, “Ada angkat berat, atletik, renang, bulutangkis, tenis meja, dan blind judo,” ujarnya saat dikonfirmasi usai registrasi Rabu (3/11)

“Kami hanya membawa (atlet) yang otensial saja, karena kebutuhan biaya yang cukup besar untuk ke Papua,” tambahnya.

Kontingen NPC Bali yang akan berlaga pada  Peparnas XVI Papua 2021, yang digelar pada tanggal 5 – 15 November 2021 telah tiba di Jayapura via Bandara Internasional Sentani, Rabu (3/11/2021) siang.  (rzr/redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *