Hari Kedua, Tenis Meja Papua Sumbang 3 medali Emas

Tiga pemenang berfoto bersama usai menerima medali cabor Tenis Meja, Istora Papua Bangkit, Kabupaten Jayapura, Selasa (9/11/2021). (Foto: Kris)
banner 120x600

Paraparatv.id | Jayapura | Kontingen para Tenis Meja Papua berhasil mengumpulkan 3 medali emas pada hari kedua pelaksanaan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Papua di Istora Papua Bangkit, Kabupaten Jayapura, Selasa (9/11/2021).

Pelatih Para Tenis Meja Papua, Samsir Alam mengatakan meski baru meraih 3 medali emas di hari kedua, kontingen Papua optimis menargetkan 5 medali emas di Peparnas kali ini.

“Targetnya 5, tapi ini kan baru hari kedua, mudah-mudahan ini jadi pembuka untuk medali-medali berikutnya. Apalagi kita masih punya atlet nasional yang belum bertanding,” kata Samsir.

Sebanyak 3 medali Emas disumbangkan dari Ganda Campuran Kelas 8-10 Nasional, Kelas T11 Putera Nasional dan di T8 Putera Nasional.

Di Peparnas XVI Papua, Tenis meja menurunkan 20 atlet para tenis meja yang terdiri dari 14 atlet Tunadaksa, Tunagrahita dan 6 atlet Tunanetra. (Kris/ith)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *