Gubernur Papua ‘Peparnas Adalah Wadah yang sama dan Sejajar’

Gubernur Provinsi Papua, Lukas Enembe
banner 120x600

Paraparatv.id | Jayapura | Gubernur Provinsi Papua, Lukas Enembe  yang juga selaku Ketua Umum PB Peparnas XVI Papua, memberikan Apresiasi kepada seluruh atlit paralimpik yang berlaga pada Peparnas XVI Papua.

Hal ini diungkapkan Gubernur Provinsi Papua pada sambutan Opening Ceremony Peparnas XVI Papua di Stadion Mandala Jayapura, Jumat 5 November 2021.

“ Peparnas bukanlah event pelengkap dari pon papua. Peparnas adalah wadah yang sama dan sejajar, sehingga kami sebagai tuan rumah juga mempersiapkan peparnas ini dengan hati yang tulus dan disertai semangat yang tinggi “ ungkap Lukas Enembe.

Pihaknya sangat bersukacita dengan dapat menyiapkan dan menyediakan arena yang ramah kepada Para Atlit difabel .

“ Semoga teman teman Atlit Peparnas XVI menikmati setiap detiknya di tanah kami, tanah yang penuh damai dan terselimuti oleh kasih,“ Ucap Gubernur Provinsi Papua.

Dirinya juga mengajak seluruh masyarakat di Inonesia untuk dapat memberikan ruang yang besar dan kesempatan yang sama bagi Atlit difabel . 

“ Hendaklah kita semua dapat meredupkan stigma negative dan menyalakan lilin kesetaraan menuju ruang ruang pemberdayaan “ Katanya.

Diakhir kata Lukas Enembe mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu mensukseskan kegiatan akbar olahraga di Tanah Papua .

 “ Orang bijak berkata, Kenalilah aku karena kemampuanku, bukan karena keterbatasanku “ tutupnya . (GR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *