Ketua ASPROV PSSI sambut Juara Futsal PON Papua

0
40
BTM selaku Ketua Umum Asprov PSSI papua saat menjemput tim Futsal Papua peraih emas PON XX papau di Bandara sentani, Jumat, 8 Oktober 2021

Paraparatv.id | Jayapura | Ketua ASPROV PSSI Papua, Dr. Benhur Tomi Mano, M.M menyampaikan terima kasih dan hendak mengawinkan medali emas bagi Tim Sepak Bola Putra dan Putri Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua.

Benhur Tomi Mano menuturkan bahwa sebagai Ketua ASPROV PSSI Papua, pihaknya mengurusi tiga Cabang Olahraga Sepak Bola kategori Putra dan Putri dan Tim Futsal Papua, selain itu Wali Kota Jayapura ini juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas capaian tim Futsal Papua yang berhasil meraih medali emas.

“Puji Tuhan dengan latihan yang begitu lama, TC yang begitu lama, dan juga mereka melakukan TC di luar.” Jelas Benhur Tomi Mano singkat di Bandar Udara Sentani, Kabupaten Jayapura, Jumat (8/10).

Benhur Tomi Mano mengisahkan perjuangan tim Futsal Papua sejak PON ke XIX (19) di Jawa Barat, tahun 2016 silam, tim Futsal Papua dikandaskan tuan rumah saat partai final memperebutkan medali emas. Pada PON XX (20) Kali ini, tim Futsal Papua mampu sandang gelar juara bertahan.

“Hasil hari ini mereka telah memperoleh emas, mengalahkan Jawa Barat, merupakan prestasti yang sangat luar biasa untuk Futsal yang kita nanti-nantikan, di mana PON di Jawa Barat kita gagal, dan atas semangat dan dedikasi, perjuangan, disiplin dari semua pemain dan juga pelatih dan manajer, saya atas nama ASPROV PSSI menyampaikan terima kasih,” tutur Benhur Tomi Mano seraya memuji capaian sang tuan rumah tim Futsal Papua.

BTM sapaan akrab Wali Kota Jayapura ini menyampaikan antusias dan harapannya pada tim Sepak Bola Putra dan Putri Papua dalam mengamankan medali emas untuk salah satu cabang olahraga yang membawa harkat dan jati diri tuan rumah Papua itu dalam ajang event empat tahunan tingkat nasional kali ini,

“dan saya ingin mengawinkan Sepak Bola Putra dan Putri untuk emas nanti. Di mana Putra sudah lolos enam besar, telah mengalahkan Aceh, dan juga Putri yang mengalahkan Jawa Barat, saya yakin Sepak Bola Putra dan Putri bisa tampil luar biasa untuk meraih emas nanti. Dan terima kasih untuk tim Futsal yang hari ini saya akan menyambut mereka di bandara dan kita akan selesai nanti di lapangan mereka di Polimak.” Pungkasnya. (*/Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here