Jalin Kekompakan, Kontingen Peparnas Papua  Beramah Tamah bersama Atlit dan Official

suasana ramah tamah altlit dan ofisal Peparnas Kontingen Papua (nr)
banner 120x600

Paraparatv.id | Jayapura | Guna jalin kekompakan, Ratusan atlet dan official dalam kontingen Papua pada Peparnas XVI, berkumpul dan saling bertemu satu dengan lain di Cafe Djoeragan Dapur, Enggros, Kota Jayapura, Minggu (31/10/21).
Para atlet dan official bertemu dalam momen ramah tamah dengan Ketua Kontingen Papua untuk Peparnas XV, Nikolaus Kondomo.
Pada kesempatan tersebut juga dihadiri Ketua NPC Papua, Jaya Kusuma dan Ketua Monev NPC Papua, Prof. Saharuddin Ita, M.Kes, AIFO, dan seluruh pengurus, manajer, koordinator, atlet dan official Kontingen Peparnas Papua.
“Kita malam ini di sini untuk saling bersilaturahmi, menjalin keakraban, dan kita saling mengenal satu sama lain,” ungkap Nikolaus Kondomo saat ditemui wartawan di sela-sela acara ramah tamah tersebut.
Hal itu dengan harapan, terjalin kedekatan dan tidak ada jarak antara atlit, pelatih dan pengurus.
Nikolaus juga menyampaikan kepada para atlet, official dan pengurus tentang pesan Gubernur Papua, Lukas Enembe yang sangat cinta dan bangganya.
Hal itu, salah satunya akan ditunjukkan dalam bentuk bonus yang lebih besar dibanding atlet PON yang telah selesai pada pertengahan bulan Oktober 2021 lalu.
Di kesempatan yang sama, Jaya Kusuma mengungkapkan bahwa melalui ramah tamah tersebut, diharapkan terjalin kekompakan, sehingga semua menjadi satu dengan tujuan membela Tanah Papua di Peparnas XVI.
“Kalau di Peparnas Jawa Barat kita urutan kelima, di sini kita harus memperbaiki peringkat,” ungkapnya.
Harapan untuk menjadi juara umum pun dilontarkan, karena melihat semangat para atlet dan official serta pengurusnya.
“Kalau Tuhan mengijinkan kita juara umum ya kenapa tidak,” ujarnya.(nr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *