Enam petak ruko ludes terbakar di Abepura, makan 3 korban Jiwa

0
30
Petugas kebakaran dan warga yang berjibaku memadamkan api di jalan baru abepura, Rabu, 13 Oktober 2021

Paraparatv.id | Jayaura | Kebakaran yang melanda enam petak Ruko di Jalan Baru Abepura Kota Jayapura Rabu , 13 Oktober 2021 ludes terbakar . Tiga orang menjadi korban dalam insiden tersebut

Aparat Pemadam kebakaran milit Damkar Pemkot Jayapura yang tiba di TKP langsung berjibaku memadamkan api yang dengan cepat melalap ruko yang biasanya menjual peralatan rumah tangga dan Furniture itu.

Sebanyak  7 unit mobil damkar, 1 unit Watercanon milik Polresta Jayapura serta 5 Tangki PDAM berhasil menjinakkan si jago merah dari kobarannya.

Margareta Kirana, Kabid Pemadam Kebakaran Kota Jayapura saat di temui di TKP mengatakan sumber Api belum di ketahui, namun dari insiden tersebut tiga korban jiwa berhasil di evakuasi ke rumah sakit yakni satu Ibu dan 2 anak 

” Sumber api belum di ketahui, korban ada tiga orang jam 8 pagi kami mendapat informasi terjadi kebakaran sehingga semua armada kami kerahkan ke sini” ungkap Margaretha Kirana Rabu,13 Oktober 2021.

Lanjut dia kobaran api berhasil di jikan 4 jam kemudian, namun seluruh isi bangunan yang menjadi toko perabotan rumah tangga, dan furniture tersebut habis terbakar.

Dari insiden ini belum di ketahui penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan polisi , lokasi TKP tersbeut sudah di Polisi Line guna penyelidikan.(NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here