Dharma Wanita Disorda Papua Sosialisasi Maskot PON XX dan Peparnas XVI

0
44
Wali Kota Jayapura dan jajarannya bersama dharma wanita disorda papua usai serah terima maskot PON XX dan Peparnas XVI Papua, Selasa, 28 September 2021.

Paraparatv.id | Jayapura | Wali Kota Jayapura Dr. Benhur Tomi Mano, MM selaku penanggung Jawab penyelenggaraan SUB PB PON Kota Jayapura menerima Dharma wanita dinas Olahraga dan Pemuda (Disdorda) Provinsi Papua, Berlangsung di Mainhall Kantor Wali Kota Jayapura, Selasa, 28 September 2021.

Kehadiran Dharma Wanita Disorda Papua untuk mengampanyekan Maskot PON XX dan Peparnas XVI yang ditandai dengan penyerahaan maskot PON XX dan Peparnas XVI kapada Wali Kota, Wakil Wali Kota Jayapura dan jajaran dilingkungan pemerintah Kota Jayapura.

Penyerahan maskot PON xxx Papua kangpo, drawa dan maskot Peparnas Harawara berikan oleh Wakil ketua dharma wanita Disorda Papua Ny. Melita Matuan dan diterima langsung oleh Wali Kota Jayapura, selaku ketua sub PB PON Kota Jayapura.

Wali Kota Jayapura mengpresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada ibu dharma wanita disorda papua, yang membantu PB PON XX Papua dan sub PB PON Kota jayapura untuk mempromosi dua event besar yang akan bergulir di KOta jayapura.

“Saya berterima kasih, kepada ibu dharma wanita disorda papua, dimana telah membantu PB PON Papua dan Sub PB PON Kota Jayapura kepada masyarakat dan ASN Pemerintah Kota Jayapura, mengenalkan maskot PON XX Papua dan Peparnas XVI tahun 2021,” kata Wali Kota jayapura.

“kami menyampaikan terima kasih kepada ibu-ibu disorda provinsi papua yang telah mengsosialisasikan bahwa ini yang digunakan sebagai maskot PON XX Papua dan Peparnas XVI papua,” Tambah Wali Kota.

Sementara itu, Ny. Melita Matuan selaku wakil ketua I dharma Wanita Disorda Papua mengatakan kedatangan mereka untuk bertemu walikota untuk menyampaikan bentuk maskot PON XX dan Peparnas XVI kepada Wali Kota Jayapura dan seluruh masyarakat kota Jayapura.

“tujuannya Mensosialisasikan Maskot PON XX dan PEPARNAS XVI yang dibuat langsung oleh bidang pemuda sebanyak 500 boneka” jelas Ny. Melita (Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here