2 Tenaga Medis Pegunungan Bintang yang hilang ditemukan Tim Gabungan TNI POLRI

0
73
Tim gabungan TNI POLRI saat menemukan korban di Dasar Jurang.

Paraparatv.id | Jayapura | Akirnya ditemukan dua tenaga medis yang sempat hilang pasca teror Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Distrik Kiwiro, Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua, Rabu, 15 September 2021.

Dua tenaga medis Kristina Sampe Tonapa  dan Gabriela Meilan yang hilang ditemukan oleh tim gabungan TNI – Polri pada pukul 15.20 wit, di dasar jurang. Korban Garbriela Meilan meninggal dunia. ditemukan pada pukul 16.30 wit. didasar jurang

Sementara Korban hidup Kristina Sampe Tonapa dievakuasi langsung ke Pos Pamtas 403/WP guna mendapatkan perawatan medis. Sementara Korban Meninggal Gabriela Meilan belum dilakukan evakuasi karena medan terjal dan cuaca yang ekstrim. Direncanakan  Kamis pagi (16/9)  tim gabungan untuk melakukan evakuasi Jenazah korban.

Kepala bidang Humas Polda Papua Kombes Pol. Drs. Ahmad Mushtofa Kamal SH, dalam kesempatannya mengatakan, korban An. Kristina Sampe Tonapa, sudah berhasil di evakuasi dan saat ini berada di Pos Pamtas 403/WP guna mendapatkan perawatan medis.

“Untuk korban meninggal dunia atas nama Gabriela Meilan direncanakan pada hari ini, Kamis tanggal 16 September 2021 akan dilakukan evakuasi pengangkatan jenazah,”jelas Kabid Humas Polda Papua, melalui realis yang diterima redaksi, Kamis, (16/9).

Hilangnya 2 tenaga medis tersebut terjadi pada hari Senin tanggal 13 September 2021 pasca penyerangan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata di Distrik Kiwirok Kabupaten Pegunungan Bintang. (Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here