Tetapkan prokes, Gebyar PON XX akan di Gelar

0
66
Panpel Gebyar Sub PB PON XX Kota Jayapura usai meggelar rapat terbatas. (Foto; AY/Krist)

Paraparatv.id | Jayapura | Sub PB PON Kota Jayapura mengagendakan perhelatan gebyar kali kedua Pekan Olahraga Nasional 20 (PON XX) Papua. Kali ini, agenda tersebut sedianya akan diselenggarakan pada tanggal 21 Agustus 2021 mendatang. 

Dalam pertemuan terbatas yang dilaksanakan di salah satu ruang rapat Sekretariat Sub PB PON XX Kota Jayapura, berbagai persiapan menyongsong olahraga empat tahunan tingkat nasional di Bumi Cenderawasih itu kian mantap.

Berkenaan dengan hal tersebut, Benhur Tomi Mano selaku Ketua Umum Sub PB PON XX Kota Jayapura menyebutkan agenda yang akan berlangsung pada Agustus ini di Kota Jayapura.

“Kesiapan di bidang Upacara, untuk melaksanakan gebyar kedua di Kota Jayapura yang direncanakan tanggal 21 Agustus, dan juga penyambutan (kirad) api PON.” Ungkap Benhur Tomi Mano kepada Tim Paraparatv.id usai ikuti rapat koordinasi Sub PB PON XX Kota Jayapura bersama Ketua Bidang 1 PB PON XX Papua, Sabtu sore, (7/8/2021).

Benhur Tomi Mano mensyaratkan bahwa dua agenda yang akan dilangsungkan di Kota Jayapura pada 21 Agustus mendatang, untuk tetap patuhi protokol kesehatan.

“Kami, klaster Kota Jayapura memiliki kedua agenda tersebut yang akan dilaksanakan di Kota Jayapura, dan tetap mengikut prokes yang ketat.” Kata Tomi Mano.

Wali Kota Jayapura ini juga menyambut dan menerima hasil pemaparan dan rangkaian rencana pelaksanaan dua agenda yaitu penjemputan kirad api PON dan Gebyar PON di Kota Jayapura.

“Sudah ada vendor yang ditunjuk oleh PB PON Papua, hari ini mereka presentasikan kepada kami (klaster penyelenggara), dan itu telah sejalan dengan apa yang kami inginkan. secara teknis pelaksanaan itu mereka yang atur, dan kami menyesuaikan.” Pungkas Benhur Tomi Mano. (AY/Kris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here