PT SMJ Merauke Berikan Bantuan Untuk Korban Kekerasan 2 Oknum TNI AU

0
113
Pimpinan SMJ Merauke Charles Gomar ( tengah ) saat menemui Steven dan mama angkatnya untuk memberikan bantuan TV 32 Inch dan uang tunai

Paraparatv.id | Serui | Sebagai bentuk rasa kepedulian kepada Steven yang mengalami tindakan kekerasan oleh dua oknum anggota TNI AU di Kabupaten Merauke yang saat ini menjadi perbincangan hangat oleh seluruh lapisan masyarakat di berbagai sosial bahkan menjadi viral video kejadiannya. pimpinan SMJ Merauke Charles Gomar langsung menemuinya guna melihat kondisi yang di alaminya bahkan tidak hanya itu saja melainkan di berikan bantuan berupa uang serta satu buah TV 32 inch. Rabu (28/7/2021).

Saat di hubungi via telepon, Charles Gomar mengungkapkan telah mencari keberadaan Steven untuk dapat menemuinya, dan pada akhirnya ia bersama orang tua angkatnya bisa di temui di kantor SMJ untuk melakukan silaturahmi setelah Steven melakukan pemeriksaan kesehatan di rumah sakit yang didampingi oleh beberapa anggota TNI AU.

“kami saat melihat video yang beredar itu, langsung mencari keberadaan steven agar bisa menemuinya, puji tuhan tadi sudah ketemu langsung dan melihat kondisinya, semoga ia ( steven ) bisa cepat sembuh dan jangan ada lagi kejadian seperti ini terjadi”.harapnya .

Terkait bantuan yang di berikan, CG sapaan akrabnya mengatakan menjelaskan, Tv yang di berikan agar mereka ( Steven dan keluarga) dapat menonton informasi-informasi yang berkembang di berbagai daerah di Indonesia juga menonton hiburan-hiburan televisi untuk hiburan di rumah serta bantuan uang guna memenuhi kebutuhan ekonomi di masa pandemi corona saat ini.

“bukan hanya tv dan uang saja melainkan kami membelikan berbagai kebutuhan untuk di rumah mereka, apalagi ayah angkat steven lagi tidak berada di merauke, semoga apa yang di berikan ini dapat bermanfaat. (HB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here