Alumni angkatan 1996 SMP N 7 Jayapura tuntaskan pengecetan Sekolah.

0
261

Paraparatv.id | Kota Jayapura | Berikan kontribusi kepada sekolah, para alumni SMP negeri 7 Jayapura, angkatan 1996 gelar pengecetan gapura Sekolah dan pagar.

“Sesuai dengan undian yang kita dapat tugas mengecet gapura masuk, pagar dan tiang tempat parkir motor,”  jelas sekretaris alumni angkatan 1996, Roy Jefri Okoka, Rabu, 10 Maret 2020.

Menurut Roy, lokasi yang diberikan sangat tepat untuk dikerjakan oleh alumni 96, karena merupakan pintu utama dan menjadi wajah sekolah sehingga harus ditangani dengan tepat.

“Gapura ini adalah wajah sekolah, sehingga kami ingin merapikan dindingan dan talud yang dicat demgan warna yang sudah mulai pudar, dan kami telah memberikan wajah baru di gapura sekolah,” kata Roy.

Sementara, David Tokoro selaku Ketua Alumni Angkatan 1996, mengapresiasi tindakan yang dilakukan alumni angkatan 1996 yang telah laksanakan pengecetan dengan rapi dan tepat waktu.

David mengharapkan dengan subangsi yang diberikan oleh Alumni angkatan 1996 kepada sekolah bisa memberikan daya tarik tersendiri kepada sekolah agar bisa melakukan belajar mengajar dengan nyaman setalah masa pandemi ini berakir.

” Kami harap bisa bermanfaat untuk sekokah agar bisa lebih baik dan berdampak positif  untuk kemajuan sekolah,” kata David Tokoro.

David yang akrab disapa Aldy mengatakan, selain mengecet gapura dan pagar sekolah, alumni Angkatan 1996 akan berikan bantuan berupa Jam dinding disetiap ruang kelas SMP Negeri 7 Jayapura.

“Kami harapkan jam dinding ini bisa menjadi landasan bagi adik-adik siswa dapat menakar dan menghargai waktu, karena dengan disipilin waktu, apa yang ditargetkan bisa dicapai setiap Pelajar,” kata David.

Diuraikan Aldy, pengecetan gapura dan pagar sekolah, berlangsung selama 4 hari, merupakan subangsi, materiil, tenaga dan waktu seluruh alumnis Angkatan 1996 yang tersebar di seluruh tanah Papua.(Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here