Rocky Tegaskan Permintaan Pergantian Pelatih Bukan Ranah Pemain

0
209
WAKIL KETUA ASPROV PSSI PAPUA, ROCKY BEBENA

Paraparatvid | Jayapura | Adanya permintaan terkait pergantian pelatih bagi Tim Sepak Bola Putri PON Papua kini ditanggapi serius oleh Wakil Ketua Asprov PSSI Papua, Rocky Bebena.

Menurut Rocky, pergantian pelatih bagi tim Sepak Bola Putri PON Papua tersebut tentu itu bukan ranah atau urusan pemain atau atlet yang akan menentukan hal tersebut.

“Ya memang ada permintaan untuk pergantian pelatih bagi Tim Sepak Bola Putri PON Papua,tetpai kita tegaskan itu bukan ranahnya pemain atau atlet yang menentukan hal itu,”ucap Rocky.

Rocky tegaskan baik pelatih Sepak Bola PON Putri,Putra dan Futsal semua diputuskan oleh pihak Asprov PSSI,sehingga untuk melihat pelatih itu ada kemajuan dalam membenahi tim atau tidak itu ranahnya Asprov yang melihat baik dari hasil program maupun tryout selama ini.

“Memang untuk Sepak Bola PON Putra dan Futsal sudah jalani tryout selama ini,ada turnamen yang sudah mereka ikut selama ini,’’kata Rocky

Lanjut Rocky,untuk Tim putri memang belum jalani tryout dan sekarang ini mereka masih jalani latihan,baru setelah itu mereka programkan untuk jalani tryout,untuk selanjutnya dievaluasi program dan perkembangan dari tim.

Ditanya soal program tim Putri yang tidak berjalan maksimal,karena beberapa pemainnya kini memperkuat Tim Persipura Putri di Liga 1,Rocky menjelaskan hal itu tentu sudah menjadi perhatian serius dari piha Asprov PSSI Papua.

Namun pihaknya berharap para pemain yang memperkuat Persipura Putri di Liga 1 tersebut terus berkembang secara baik, dan tentu saja secara tidak langsung akan mengasah kemampuan mereka disana.

“Memang ada sekitar 15 orang pemain Tim PON Putri kita yang memperkuat Tim Putri Persipura saat ini.Namun kita akan terus memantau mereka apakah peforma mereka masih lebih baik dari yang ada atu tidak,nanti pelatih yang akan melakukan evaluasi hal itu,”tutup Rocky. (Hans Palen).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here