Ricardo Akui Kahadiran Pelatih Jacksen Membawa Perubahan Positif Bagi Tim

0
179
RICARDO SALAMPESSY SAAT USAI LATIHAN DI LAPANGAN SEPAK BOLA PLTD WAENA, SENIN, 14 OKTOBER 2019

Paraparatv.id | Jayapura | Catatan positif yang kini di dapatkan tim Persipura Jayapura selama ini ternyata tidak terlepas dari hasil racikkan pelatih Jacksen F. Thiago yang mana sangat memahami karakter dan gaya bermain Boaz Solossa dan kawan-kawan.

“Ya kita akui memang kehadiran pelatih Jacksen membawa dampak positif untuk tim saat ini,”ungkap Ricardo Salampessy ketika ditemui usai melakoni latihan di Lapangan sepak Bola PLTD Waena, Senin, 14 Oktober 2019, pagi kemarin.

Ricardo melihat ada banyak yang dibenahi oleh pelatih Jacksen saat ini, mulai dari evaluasi kekurangan tim,lebih khusus memperbaikkan kelemahan para pemain yang ada.

“Apa yang dilakukan pelatih Jacksen sangat bagus dan sebagai pemain tentu merespon dengan baik,sehingga tidak ada perbedaan antara pemain yang satu dan lainnya,”ucap Ricardo.

Hal ini dibuktikan dengan melihat peforma para pemain muda Persipura yang mana mengalami peningkatan peforma yang sangat bagus dan luar biasa,sehingga tidak ada lagi kekwatiran ketika ada pemain senior yang absen atau tidak bermain.

“Semua pemain disini punya kualitas yang sama dan saling mengisi satu sama lain,sekarang kosentrasi kita terus jalani latihan dan soal strategi dan hal-hal lainnya itu urusan pelatih,”pintanya.

Ditanya soal laga jelang lawan Arema Cronus, Ricardo mengatakan tentu Arema selalu menjadi rival bagi Persipura selama kompetisi dan tentu dirinya dan pemain lainnya sudah siap dilaga tersebut.

“Kita melihat mereka sebagai tim yang kuat dan tentu ada beberapa pemain yang harus kita waspadai,tentu saja kita akan menghadapi mereka secara tim dan bukan hanya melihat satu dua pemain saja,”tambah Ricardo Salampessy.(Hans Palen).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here