BERTOLAK KE TENGGARONG, PERSIPURA BOYONG SEMUA PEMAIN

0
207

Paraparatv.Id | Jayapura | Setelah menjalani Persiapan yang cukup matang di Jayapura, rabu pagi (16/09) Tim Persipura Jayapura bertolak ke Kota Tenggarong Kalimantan Timur dalam persiapan pertandingan lanjutan liga 1 melawan Arema Cronus  yang akan kembali digelar di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Minggu (20/9) mendatang.

Sementara itu menghadapi Arema Cronus Pelatih Jacksen F.Thiago memboyong seluruh pungawa Persipura ke Tenggarong. Hal ini demi untuk memantau seluruh perkembangan peforma pemainnya menjelang laga melawan Arema Cronus nanti.

Pelatih asal Brazil ini mengakui jika persiapan para pemainnya di Jayapura selama jeda kompetisi berjalan baik. Sekarang seluruh pemain kosentrasi penuh untuk pertandingan menghadapi Arema Cronus.

Ditanya soal kondisi anak asuhnya, Jacksen mengaku semua dalam peforma terbaik, memang ada beberapa pemain yang mengalami cedera ringgan tetapi tidak terlalu parah.

Demikian salah satu pemainnya Andre Ribeiro yang tidak bisa dimainkan karena akumulasi kartu. Tetapi dirinya sudah menyiapkan pemain pengantinya yang mana kualitasnya juga sama.

Lanjut Jacksen,selama menjalani masa persiapan di Jayapura ini memang dirinya sengaja melakukan intensitas volume latihan bagi Boaz Solossa dan kawan-kawan,pasalnya setelah kompetisi kembali berjalan lagi tidak ada waktu lagi untuk lakukan persiapan lagi. (Hans Palen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here